Ely Sugigi Unggah Foto di Villa, Netter Curiga Bulan Madu Bareng Irfan Sbztian
Selebriti

Intip foto-foto Ely Sugigi bersama sang kekasih yang super romantis ini.

WowKeren - Ely Sugigi memang sempat menjadi pembicaraan publik belakangan ini, terutama dengan kekasih barunya yang jauh lebih muda bernama Irfan Sbaztian. Biarpun hubungan keduanya ditentang oleh anak Ely, namun komedian ini akan tetap menikahi kekasihnya. Bahkan beberapa waktu lalu beredar kabar Ely tengah mengurus "hari bahagia", sehingga rumor pernikahannya dengan Irfan pun semakin kencang terdengar.

Pada Rabu (4/4), Ely mengunggah tiga buah fotonya bersama Irfan pada akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut terlihat keduanya tengah berada di sebuah villa. Foto terakhir memperlihatkan keduanya berpose kocak di kolam renang.

"Thx ka wempi.. Lokasi nya... @wp_irawan7676 @dhedysalon @irfansbaztian15," tulis Elly. Sayang, tidak diketahui pasti apa tujuan Elly berada di sana.

Kolom komentar aktris kelahirann 16 Oktober 1971 ini pun menjadi ramai. Banyak netter yang berspekulasi jika ia dan Irfan tengah berbulan madu.

"Bulan madu atw prewed kak? Tp appun itu mga mpok@elysugigi_real_ happy ever after deh," sahut akun @fistri***. "Asik bulan maadu kah ini wkwkw," tambah akun @yenita***.

"Bulan madu mpok??" tulis akun @ikhe***. "Blm madu ya mpok..senang deh mpok.." sambung akun @deswi***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait