Bibir Tampak Lebih Tebal, Fans Yakin Kendall Lakukan Operasi Plastik
Selebriti

Tak hanya bibir, ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn mengatakan bahwa Kendall mungkin juga telah melakukan operasi pada bagian pipi dan matanya.

WowKeren - Kendall Jenner lagi-lagi dituding melakukan operasi plastik. Hal ini lantaran model berusia 22 tahun tersebut tampil dengan bentuk bibir yang lebih tebal selama berada di Paris pada Rabu (4/4) lalu. Bibir bawah Kendall juga terlihat lebih kencang dari biasanya.

Dari foto yang diambil, Kendall tampak tersenyum saat melangkah keluar dari hotel tempatnya menginap. Ia terlihat cantik dengan mengenakan jaket berwarna kuning cerah, celana jins abu-abu dan sepasang sepatu kets putih. Model seksi ini juga memakai kacamata untuk melengkapi penampilannya.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (5/4), ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn mengatakan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini mungkin juga telah melakukan operasi pada bagian pipi dan matanya. "Kurasa Kendall telah menyuntikkan bibirnya dengan filler seperti Juvederm. Alis Kendall tampak lebih melengkung, yang kemungkinan berasal dari Botox," kata Dr. Anthony.

Baru-baru ini, penata rambut Kendall yakni Jen Atkin juga sempat membagikan foto sang model melalui akun Instagram miliknya. Namun sayangnya foto tersebut justru tak dapat dikenali karena pipi dan bibir Kendall tampak lebih penuh. Sontak saja banyak yang yakin bahwa kakak Kylie Jenner ini benar-benar melakukan operasi plastik.

"Kau sangat cantik sebelumnya! Sekarang kau terlihat bengkak! Tolong hentikan sebelum terlambat," komentar seorang penggemar. "Entah itu photoshop atau (editan) yang terlalu banyak. Matanya tidak sebesar itu, atau memiliki banyak kelopak dan bibirnya terlihat tebal," komentar yang lainnya.

Sementara itu, hingga kini Kendall belum memberikan tanggapan apapun terkait berita ini. Namun beberapa waktu yang lalu, Bella Hadid telah membungkam rumor yang menuduh keduanya melakukan operasi plastik.

"Aku berharap kalian akan tahu salah satu dari kepribadian kami. Cemburu adalah teriakan minta tolong yang semoga saja bisa kubantu," tulis Bella melalui akun Instagram miliknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru