Zaskia Adya Mecca Punya Geng 'Mewah' dengan Shireen Sungkar, Siapa Saja Anggotanya?
Selebriti

Inilah para selebriti yang tergabung dalam geng 'Mewah' tersebut menurut Zaskia Adya Mecca.

WowKeren - Tak mau ketinggalan, Zaskia Adya Mecca ternyata juga memiliki geng selebriti. Baru-baru ini Zaskia mengaku membentuk geng pertemanan dengan sejumlah selebriti yang dekat dengannnya.

Siapa saja anggota geng yang diberi nama "Mewah 9" ini? Geng "Mewah" yang ternyata singkatan dari "Menjalin Ukuwah" ini beranggotakan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino, David Chalik, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Zee Zee Shahab dan Alyssa Soebandono.

"Oh, jangan salah sangka dulu. Mewah ini singkatan dari Menjalin Ukuwah. Sementara angka 9 merujuk pada anggota geng ini," ujar Zaskia belum lama ini, seperti dilansir TabloidBintang. "Sejak hamil Bhre Kata, saya berhenti syuting."

"Shireen dan Zee Zee juga berhenti atau mengurangi aktivitas syuting. Lalu kami berkumpul, membentuk Mewah 9," tambahnya. "Sudah ada akun resminya di Instagram."


Geng selebriti Zaskia cs ini ternyata memiliki kegiatan yang cukup positif. Di akun Instagramnya, mereka banyak memberikan tips-tips bermanfaat dalam rumah tangga misalnya tips untuk menghadapi kemarahan suami dan lain-lain.

Meskipun disibukkan dengan kegiatan "Mewah 9" yang kini juga mempunyai akun YouTube, Zaskia mengaku tetap menjalankan aktifitasnya yang lain seperti biasa. Bahkan Zaskia juga memiliki proyek drama seri baru bersama sang suami, Hanung Bramantyo.

"Bukannya mau mundur. Setelah ini, saya ada proyek bersama suami, Hanung Bramantyo berupa drama seri," tutur Zaskia. "Proyek ini masih rahasia, nanti saja membahasnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru