Gara-Gara Kendall Jenner, Oplas Payudara Jadi Tren
Selebriti

Sejumlah wanita di Amerika rela melakukan suntik filler pada bagian puting dan areola demi memiliki payudara seperti Kendall.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Kardashian-Jenner selalu menjadi sorotan publik. Selain kisah cinta yang menarik untuk diikuti, gaya serta selera fashion mereka pun selalu dijadikan panutan, tak terkecuali Kendall Jenner.

Model cantik berusia 22 tahun ini memang dikenal memiliki tubuh yang seksi idaman kaum hawa. Penampilan Kendall pun kerap membuat para wanita merasa iri, terutama ketika ia mengenakan busana seksi tanpa memakai pakaian dalam.

Salah satu bagian tubuh Kendall yang cukup menarik perhatian adalah payudaranya. Tak sedikit yang menyebut bahwa mantan kekasih Harry Styles itu memiliki bentuk payudara yang indah. Hal inilah yang membuatnya menjadi tren di kalangan wanita Amerika Serikat.

Dilansir New York Post pada Kamis (19/4), sejumlah wanita merasa bentuk payudara mereka tidak sebagus milik Kendall, khususnya bagian puting dan areola. Bahkan seorang wanita terobsesi memiliki payudara yang terlihat indah saat tak mengenakan bra seperti Kendall. Alhasil, wanita tersebut mendatangi dokter bedah dan meminta suntikan di bagian puting payudaranya.


"Aku suka Kendall Jenner, dan aku suka saat melihatnya tidak memakai bra," ungkap wanita tersebut. "Kalian tidak dapat melihat putingnya, tetapi dapat melihat titik runcingnya. Kupikir ada sesuatu yang sangat seksi dan feminin tentang itu."

Dr. Norman Rowe, seorang ahli bedah plastik Park Avenue, mengatakan bahwa belakangan ini banyak pasien wanita yang menginginkan bentuk payudara seperti Kendall. Oleh karena itu, pasien akan mendapatkan suntik filler atau botox pada bagian areola mereka. Dokter tersebut juga menuturkan bahwa suntikan filler tersebut akan bertahan selama dua tahun.

Di sisi lain, sebelum Kendall, sang adik yakni Kylie Jenner lebih dulu membuat tren di bidang kecantikan. Artis berusia 20 tahun tersebut diketahui memiliki bentuk bibir tebal dan penuh yang terlihat begitu seksi. Sehingga banyak yang melakukan suntik filler pada bagian bibir agar tampak cantik seperti Kylie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru