Ulfi Tolak Rencana Ely Sugigi Bangun Rumah Mewah Bareng Irfan
Selebriti

Ulfi memiliki pertimbangan dan alasan masuk akal untuk menolak rencana pembangunan rumah tersebut.

WowKeren - Cinta memang memabukkan siapa saja yang terkena olehnya. Pepatah "Cinta itu Buta" tampaknya juga sedang dialami oleh Ely Sugigi. Pasalnya, karena cinta yang dirasakannya kepada kekasih brondongnya yang bernama Irfan Sebastian sudah sangat kuat, Ely Sugigi berniat akan membangun sebuah rumah bersama.

Wanita berusia 46 tahun itu dikabarkan akan membangun rumah bersama Irfan untuk kehidupan bersama kelak. Rencananya, rumah yang disebutnya "Istana Cinta" itu akan dibangun di sebuah kawasan Depok, Jawa Barat usai melangsungkan pernikahan. "Aku juga gatau itu takdir, Allah udah ngasih jalannya begitu aku engga ngerti," kata Ely Sugigi dilansir acara "Go Spot", Minggu, 29 April.

"Disini harganya 670 juta, ini hampir seratus tanahnya. Jadi gini Irfan kan bangun rumah, jadi kan aku tuh mau main ke rumah Irfan, nih kata dia rumah saya lagi dibangun entar lebaran saya main ke rumah dia, abis lebaran baru kawin," ungkapnya. "Saya mau ada kolam renang, saya mau ada tutup teras balkonnya, pokoknya nanti kamar itu ada kamar mandinya di dalem, ada kamar mandi ruang tamu," tambah Ely Sugigi.


Namun rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh anak Ely Sugigi, Ulfi. Wajar jika Ulfi menolak rencana tersebut karena gadis cantik itu sangat menyayangi sang ibu. Apalagi Ely diketahui gagal membina rumah tangga sebanyak empat kali dan tetap bersikap biasa saja, malahan ingin melangkah lebih jauh dengan Irfan yang usianya 20 tahun lebih muda darinya.

Menurut Ulfi, ibunya hanya akan menghabis-habiskan uang dengan meladeni pria brondong itu. Ulfi bahkan sangat yakin saat ini Ibunya belum memiliki rumah karena uangnya dihabiskan untuk dekat dengan pacarnya. "Selama ini kan orang-orang berfikirnya mpok Ely punya rumah sendiri secara pake uang dia sendiri gitu kan. Tapi sejujurnya mama saya pun belum beli rumah gitu kan makanya aku fikir kan gini loh uangnya abis mulu buat cowok-cowoknya bukannya nabung buat masa tuanya mama, masa nanti Ulfi dewasa gitu," jelas Ulfi.

Menurut Ulfi, Irfan hanya akan memanfaatkan ibundanya saja, sama seperti pria-pria yang dekat dengan Ely Sugigi sebelumnya. "Menurut aku cowok-cowok itu cuma manfaatin mamah doang, jadi aku udah tau lah kalo cowo yang manfaatin dari sini pun aku kayak belajar 'oh ini yang ngedeketin aku' misalkan 'oh ini cuma manfaatin doang'," tambah Ulfi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait