Adu Imut, Lee Donghae dan Leeteuk Bikin Netter Gemas
Selebriti

Lee Donghae dan Leeteuk memanfaatkan efek kamera ponsel mereka dan berpose imut seperti berikut.

WowKeren - Super Junior telah menyelesaikan konser terakhir tur Amerika Selatan di negara Meksiko pada Minggu (29/4). Selesai tur, member Super Junior nampaknya menikmati perjalanan liburan mereka di negara Amerika selatan tersebut. Seperti yang dilakukan Lee Donghae dan Leeteuk.

Donghae dan Leeteuk diketahui akan pergi ke Barcelona. Merasa bosan di perjalanan, mereka berdua menghibur diri dengan membuat video lucu.

Donghae dan Leeteuk bervideo bersama sambil menggunakan efek kamera. Video itu pun dibagikan Donghae ke penggemarnya melalui akun Instagram miliknya, @leedonghae, pada Jumat (4/5).

"Ini adalah pertama kalinya saya ke Barcelona," tulis Donghae. "#Hari ini kamera luar biasa, tetapi wajah mereka digambar berpasangan."

Video itu menampilkan wajah Donghae dan Leeteuk yang terlihat menggemaskan. Mereka menggunakan efek kamera seperti kumis kucing dengan rona merah di pipi dan lingkaran hitam di hidung. Keduanya berpose imut seperti Leeteuk yang membuka mulutnya dan Donghae mengerucutkan bibirnya. Donghae dan Leeteuk saat itu kompak mengenakan kaos warna putih.

Usai melihat video itu, netter pun dibuat tertawa dengan kelucuan mereka. Mereka menganggap bahwa Donghae dan Leeteuk terlihat menggemaskan meskipun sudah berumur kepala tiga.

"Napa makin tua makin unyu," komentar akun @aulya***. "Imut banget kalian," sahut akun @_christ***.

"Duhhh ayank gemesss @leedonghae," komentar akun @zairash***. "Yaelah cute amat," sahut akun @karinv***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru