Kembali Tambah Daftar Pemain, 'Maleficent 2' Bakal Gandeng Aktor 'Doctor Strange'
People
Film

Aktor Chiwetel Ejiofor yang sebelumnya berperan dalam 'Doctor Strange' disebut-sebut bakal memerankan karakter baru di 'Maleficent 2'.

WowKeren - "Maleficent 2" terus menambah daftar pemain. Setelah sebelumnya aktor Ed Skrein dan aktris Michelle Pfeiffer dikabarkan bergabung dalam sekuel ini, kali ini Disney menggaet salah satu bintang di "Doctor Strange" yaitu Chiwetel Ejiofor.

Sebelumnya, Chiwetel Ejiofor dikenal setelah memerankan karakter Karl Modor di film besutan Marvel Studios tersebut. Kali ini, Chiwetel dikabarkan akan berperan sebagai tokoh utama bersama Angelina Jolie. Namun sayangnya, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar bergabungnya Chiwetel dalam "Maleficent 2".

Dilansir Hollywood Reporter pada Sabtu (5/5), aktor berusia 40 tersebut dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam sekuel ini. Karakter yang akan ia perankan disebut-sebut memiliki hubungan romansa dengan Angelina Jolie sebagai pemeran Maleficient.


Lebih lanjut, karakter yang akan diperankan Chiwetel sendiri dipercaya akan menjadi tokoh baru yang akan tampil di film ini. Sama halnya dengan karakter yang akan dimainkan oleh Michelle Pfeiffer dan Ed Skrein.

Jika mengingat bahwa "Maleficent 2" adalah besutan Disney seperti halnya "Doctor Strange", tentunya tidak akan terlalu sulit untuk mengajak Chiwetel begabung. Di sisi lain, bila Chiwetel benar-benar bergabung dalam "Maleficient 2", tentunya film ini akan menjadi ajang reuni bagi dirinya bersama Angelina Jolie setelah sebelumnya keduanya terlibat di film Thriller "Salt".

Di samping itu, jika benar adanya bumbu romansa antara karakter Chiwetel Ejiofor dan Angelina Jolie, tentunya film ini akan lebih kompleks dan juga semakin menarik untuk dinantikan. Di sisi lain, "Maleficent 2" juga turut menyajikan kembali aksi dari Elle Fanning sebagai Princess Aurora. Sedangkan Jez Butterworth telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah film ini.

Sementara itu, sutradara "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", Joachin Ronning didapuk untuk mengarahkan sekuel ini. "Maleficent 2" sendiri akan mulai proses syuting sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang, dan diperkirakan akan rilis di AS pada 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru