Sungjong Infinite Berkunjung dan Main Bareng di Festival Peringati Hari Anak
KBS
Selebriti

Berbeda dengan artis lainnya, Sungjong memilih untuk main bersama anak kecil di festival dalam rangka memperingati Hari Anak.

WowKeren - Setiap tahun pada tanggal 5 Mei, warga Korea Selatan memperingatinya sebagai Hari Anak. Hari Anak merupakan hari libur nasional di negara ginseng tersebut. Banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan Hari Anak.

Biasanya akan ada festival-festival meriah yang digelar. Selain itu, juga banyak donasi amal untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung agar dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan lainnya.

Beberapa idol juga memiliki cara sendiri untuk merayakan Hari Anak. Seperti Max Changmin TVXQ dan penyanyi cantik IU yang menyumbangkan uang kepada sebuah yayasan. Berbeda dengan dua seniornya, Sungjong terlihat bermain bersama anak-anak di sebuah festival.


Seorang penggemar yang menghadiri festival yang diselenggarakan di Jocheon beruntung dapat bertemu dengan Sungjong. Penggemar itu lalu mengambil foto member Infinite tersebut saat sedang membantu anak-anak memainkan sebuah game.

Dalam foto tersebut, Sungjong tampak sederhana dengan hanya mengenakan kaus lengan panjang bermotif garis-garis kuning dan hitam. Syal dan topi yang dikenakan oleh penyanyi kelahiran 1993 ini melengkapi penampilannya saat itu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait