Pamer Video Unyu Bareng Leeteuk Saat Berangkat ke Barcelona, Donghae Takjub dengan Kamera Masa Kini
Twitter
Selebriti

Seperti ini lucunya tingkah polah Donghae dan Leeteuk dalam perjalanan berangkat ke Barcelona.

WowKeren - Selama ini para member Super Junior rajin membagikan foto-foto serta video di media sosial. Leeteuk dan kawan-kawan seakan ingin memanfaatkan keberadaan SNS sebaik-baiknya untuk memanjakan dan berkomunikasi dengan fans.

Baru-baru ini Super Junior berangkat ke Barcelona, Spanyol. Jumat (4/5) kemarin, Lee Donghae membagikan sebuah video unyu lewat akun Instagram @leedonghae miliknya yang diambil saat berangkat ke Barcelona.

Dalam video tersebut, Donghae dan Leeteuk tampak duduk berdampingan di pesawat. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih da terlihat imut dengan filter yang ditambahkan Donghae.


Video tersebut dibuka dengan sapaan Leeteuk. "Kita mau pergi ke mana?" tanya leader Super Junior itu sambil membuat ekspresi wajah lucu. "Kita pergi ke Barcelona," jawab Donghae.

"Donghae-ya, Teukie-ya, ini pertama kalinya kalian ke Barcelona, kan? Cepatlah sampai!" tulis Donghae di caption postingannya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga menambahkan tagar #KameraJamanSekarangKerenBisaMenggambarGarisdiWajahmu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru