Raditya Dika Goda Istri di Instagram Usai Menikah, Mulai Pamer Mesra?
Selebriti

Meskipun sudah resmi menjadi suami Anissa Aziza, tapi Raditya Dika tetap iseng mengomentari postingan sang istri.

WowKeren - Raditya Dika telah resmi memperistri Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara akad nikah digelar sekitar pukul 11.00 WIB dengan konsep adat Sunda, Jawa Barat. Usai akad, acara resepsi kemudian digelar sore hingga malam hari.

Sebagai komedian, Raditya Dika pun tidak melepaskan tingkah kocaknya di hari pernikahannya itu. Setelah melakukan beberapa tingkah lucu usai prosesi ijab kabul, Raditya Dika juga menjadikan sang istri sebagai target guyonannya. Di akun Instagram resmi sang istri, Raditya Dika menuliskan komentar jahil untuk postingan terbaru Anissa.

Dalam postingan terbarunya, Anissa mengunggah fotonya bersama Raditya usai prosesi ijab kabul. Keduanya tampak membawa buku nikah dan tersenyum bahagia. Model cantik itu tidak menuliskan caption, hanya memberikan gambar emoji "love (hati)". Melihat postingan sang istri itu, Raditya Dika menuliskan komentar menggoda, "Lagi nikahan juga? Kok fotonya sama."


Raditya-Dika-Goda-Istri-di-Instagram

Sumber : Instagram

Alhasil tidak sedikit netter yang menertawakan tingkah lucu Raditya Dika ke sang istri. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Raditya dan Anissa bisa berlangsung langgeng dan harmonis. "@raditya_dika gue ngakak sampe arab nih, gimana dong?," komentar megades***. "@raditya_dika ngakak so hard😂," komentar nuvian***. "Masih sempet aja bercanda😂," komentar amelia_nin**.

Tidak lama kemudian, Raditya Dika pun langsung membuat Insta Story pertamanya setelah menikah. Dia mengungkapkan kebahagiaannya dalam Insta Story yang menampilkan dirinya bersama Anissa. Seakan ingin menegaskan jika dirinya telah menikah, pria berusia 33 tahun itu berkali-kali menyebut Anissa adalah istrinya. Dalam Insta Story itu, Raditya Dika mengulang kata "istri" sampai tiga kali, disambung tawa Anissa sambil menutupi mulutnya dengan ponsel. "Pasang Insta Story pertama bareng Istri, istri, istri," sahut Raditya Dika (5/5). Tampak cincin emas perak polos melingkar di jari manis Raditya Dika.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait