Kevin Julio Ingin Jokowi Juga Hadiri Pernikahannya Kelak Seperti Raditya Dika
Selebriti

Kedatangan Jokowi di pesta pernikahannya tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Kevin Julio nantinya.

WowKeren - Kehadiran Presiden Joko Widodo atau Jokowi di pesta resepsi Raditya Dika dan Anissa Aziza yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei lalu rupanya menjadi sorotan dari para tamu undangan. Salah satunya adalah Kevin Julio. Kehadiran Jokowi itu pun langsung membuatnya terkesan dengan Raditya Dika karena pernikahannya dihadiri oleh orang nomer satu di Indonesia.

Alhasil, Kevin Julio pun merasa iri saat melihat kehadiran Jokowi di acara resepsi. Dia pun berharap nantinya Presiden Jokowi juga bisa menghadiri pernikahannya kelak. "Meriah banget ya luar biasa. Apalagi ada Presiden Jokowi itu luar biasa banget sih. Gue pengen banget pernikahan undang Bapak Jokowi," kata Kevin Julio di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei malam.


Mengenai Raditya Dika yang akhirnya berhasil menikahi Anissa Aziza, Kevin Julio mendoakan agar keduanya segera diberi keturunan. "Gue rasa lengkap bahagia banget sih dari bang Radit. Dua-duanya happy dan keluarga tulus, happy. Untuk bang Radit selamat menempuh hidup baru semoga cepet dapat momongan," harap Kevin Julio.

Dari ratusan undangan yang hadir, kehadiran Jokowi dan sang istri, Iriana Widodo memang menjadi sorotan. Keduanya datang sembari dikawal ketat oleh paspamres sehingga tidak mudah didekati tamu undangan yang lainnya. Setelah masuk gedung, Jokowi dan Iriana langsung dipersilahkan masuk ke pelaminan Raditya Dika. Jokowi memakai kemeja putih dengan dipadu jas hitam serta dasi merah, sedangkan sang istri memakai kebaya biru. Setelah naik pelaminan, Jokowi dan Iriana langsung bersalaman dan foto bersama kedua mempelai. Tidak lupa mereka juga menyempatkan diri foto bersama keluarga besar Raditya dan Anissa.

Tidak lama setelah foto bersama, Jokowi dan Iriana memasuki ruang VIP. Usai keluar dari lokasi acara, Jokowi mengungkapkan jika dirinya sempat memberikan pesan khusus kepada Raditya dan Anissa. "Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Jokowi di depan para awak media yang menunggu di luar lokasi pernikahan. "Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat," pungkas Jokowi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru