Mulai 6 Bulan Disekolahkan, Putra Melody Prima Sudah Pintar Sholat di Usia Setahun
Selebriti

Melody mengaku kalau ia dan suami membimbing Baim agar belajar nilai-nilai agama sejak masih kecil.

WowKeren - Melody Prima mengungkap keseruannya menjadi seorang ibu. Ia mengaku bangga karena putranya, Achmad Ibrahim Al-Khalifi, mau diajari untuk menunaikan sholat.

Menurut Melody, sangat penting mengajarkan nilai-nilai agama pada anak sejak dini. Karena itu, ia mengajari Baim (panggilan putra Melody) untuk belajar beribadah meski masih berusia satu tahun. Baim juga disekolahkan dan bisa mengikuti ajaran dari orangtua serta gurunya.

"Iya aku memang nemenin banget ya dari dia sudah bisa merangkak. Kalau misalnya aku sama suami lagi salat aku taruh dia di tengah-tengah kita jadi dia lihat kita," kata Melody. "Kan Baim sekolah juga ya, di sekolah pun ada pelajaran berdoa buat bayi. Pelan-pelan dia bisa ikutin, Walaupun dia belum bisa ngucapin tapi gerakan-gerakan minimal sudah tahu."

Istri dari Tommy Bagus Setiyadi itu sengajak memasukkan putranya ke sekolah yang punya kelas untuk bayi. Tujuannya untuk merangsang perkembangan otak Baim. Melody mengaku takjub karena Baim ternyata bisa menangkap setiap pelajaran dengan baik.

"Baim itu sekolah baby class gitu dari umur 6 bulan, aku sengaja masukin dia dari bayi tadinya buat stimulasi anak ya biar otak lebih berkembang pesat," kata Melody. "Tapi ternyata dia nangkepnya bagus banget, sekarang sudah masuk kelas yang lebih gede lah sudah banyak pelajaran-pelajaran yang beda bukan pelajaran bayi lagi. Lebih banyak aktivitas kaya gelantungan pokoknya lebih banyak olahraganya lah."


Baim lahir 20 Maret 2017 dan tumbuh menjadi bocah laki-laki yang imut menggemaskan. Baru-baru ini, netter heboh ketika melihat sosok lucu Baim yang rambutnya sangat lembat dan ganteng.

"Dulu pas hamil, aku doyan banget makan pedas, dan stiap ada yg liat aku makan pedas pasti mereka komen “jangan makan pedas, nanti rambut anaknya tipis”.Wah itu MITOS! Lihat sekarang kurang lebat gimana rambut Baim. Buat buibu yg lagi hamil, mungkin sekarang harus beralih dari pemikiran tersebut.Makan pedas ngaruhnya cuma ke PENCERNAAN, bukan ke rambut bayi 😆👌🏻 okeoke? Yang setuju boleh komen dibawah hehe," seru Melody.

Netizen lantas memuji foto tersebut dan menyebut Baim cocok jadi bintang iklan. "Cocok buat iklan shampoo kemiri bayii tebel bgt rambutnyaaa gak kira kiraaa," seru netter. "Baim manyun nya lucu bgt kak @melodyprima," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait