Sempat Bungkam, Nicky Tirta Bakal Buka Suara Soal Dirinya dan Liza Elly di Sidang Cerai Hari Ini
Selebriti

Beredar informasi kalau pihak Nicky akan memberikan pernyataan di depan wartawan saat sidang di PN Jakarta Selatan.

WowKeren - Sejak kabar perceraian mencuat, Nicky Tirta memilih bungkam dan tak membahas apapun ke media. Namun berkaitan dengan sidang lanjutan perceraian dengan Liza Elly, Nicky berjanji buka suara.

"Dear teman-teman media, dari pihak Nicky Tirta akan memberikan statement, Senin (7/5), pukul 11:00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," demikian pesan via BBM yang diterima WowKeren.com. "Untuk menjawab pertanyaan teman-teman media."

Belum diketahui apakah Nicky akan hadir atau sekedar diwakili pengacaranya. Yang pasti ini akan menjadi momen yang ditunggu banyak pihak lantaran Nicky sebelumnya tak pernah membahas masalah rumah tangga dengan Liza.

Hingga kini fans dibuat kecewa karena Nicky dan Liza yang biasa harmonis malah bercerai. Liza terlihat salting ketika ditanya penyebab perceraiannya dengan Nicky. Ia juga tak menjanjikan untuk hadir di sidang ketiga 7 Mei itu.


"Kenapa mau dateng, ya? Pokoknya gini, Liza sekarang fokusnya untuk Ellyna dan kerja, jadi lihat schedule-nya (untuk ke persidangan)," seru Liza. "Pokoknya yang jelas dari aku dan juga Nicky doain yang terbaik. Ini bukan suatu keputusan yang mendadak juga. Kita sudah omongin satu sama lain."

Beberapa orang menduga kalau faktor pemicu keretakan rumah tangga yang terbina 6 tahun itu karena isu pihak ketiga. Sempat pula muncul rumor kalau keduanya tak akur karena beda gaya hidup hingga isu masalah ekonomi. Namun menanggapi hal itu, Liza langsung menyangkal.

"Jadi tidak ada permasalahan. Pokoknya ini merupakan suatu keputusan bersama. Alasannya cukup kita berdua aja yang tahu. Dan kita juga menjaga privasi satu sama lain. Nicky menghargai Liza, Liza menghargai Nicky," katanya. "Waduh enggaklah, masalah ekonomi (bukan alasan cerai), jauh nggak ada kok bukan yang gimana gimana. Siapa orang ketiganya? Elina (anak Nicky Tirta dan Liza Elly)? Siapa? orang ketiga, nggak ada ya."

Liza memastikan kalau hubungannya dengan Nicky baik-baik saja meski cerai. Ia juga memuji suaminya itu. "Dia pria yang baik, bertanggung jawab. Saya sama Nicky saling sayang. Tapi mungkin sekarang caranya sudah berbeda," seru Runner Up Puteri Indonesia tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait