Bikin Bangga, Madonna Gunakan Aksesoris Karya Desainer Indonesia di Met Gala
Getty Images/Kevin
Selebriti

Tampil stunning di Met Gala 2018, Madonna mengenakan dua aksesoris rancangan Rinaldy Yunardi, yaitu headpiece dan rosary necklace.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika ajang Met Gala selalu dinantikan oleh para pecinta fashion di seluruh dunia. Salah satu yang menarik perhatian tentunya adalah busana-busana memukau dari perancang ternama yang dikenakan oleh para selebriti saat menghadiri acara tersebut.

Met Gala 2018 diselenggarkan di Metropolitan Museum of Modern Art, New York pada Senin (7/5) lalu. Menariknya, tampaknya tahun ini kiprah desainer asal Tanah Air makin diakui di tingkat Internasional.

Pasalnya, salah satu perancang aksesoris ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi kembali mengukir prestasi di level dunia. Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya, desainer kondang ini membagikan cerita bahagianya saat salah satu karyanya dipakai oleh diva pop dunia, Madonna.

Tak tanggung-tanggung, Madonna mengenakan dua aksesoris rancangan Rinaldy. Kedua aksesoris tersebut berupa headpiece dan rosary necklace. Madonna memadukan dua aksesoris tersebut dengan gaun hitam panjang rancangan Jean Paul Gaultier, sesuai dengan tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination".

"Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan queen @madonna seorang diva legendaris yang sangat kukagumi dan kucintai di acara #METGALA #Heavenlybodies," tulis Rinaldy menyertai video yang diunggahnya.

Di sisi lain, Madonna bukanlah selebriti Hollywood pertama yang mengenakan karya Rinaldy. Sebelumnya, rancangan desainer ini juga pernah dikenakan oleh Nicki Minaj, Katy Perry, Kylie Jenner, Mariah Carey dan Zoe Saldana.

Sementara itu, tahun ini ajang Met Gala akan menampilkan sekitar 150 set fashion. Pameran ini akan digelar di tiga bagian tempat dari museum, yaitu di The Anna Wintour Costume Center, Galeri Era Medieval di Met's Fifth Avenue dan di further uptown Cloisters.

Gelaran fashion serta penggalangan dana ini dibuka pada 7 Mei dan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang. Seluruh hasil penjualan tiket dan penggalangan dana akan didonasikan ke Met's Costume Institute, New York.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel