Foto Bareng Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Ngaku Wanita Paling Cantik
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mengunggah keakrabannya dengan Nia Ramadhani di media sosial.

WowKeren - Persahabatan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani telah banyak diketahui publik. Keduanya juga sama-sama bergabung dalam sebuah geng yang diberi nama Girl Squad. Jedar dan Nia juga kerap menunjukkan keakrabannya di berbagai kesempatan, seperti yang dilakukan ibunda El Barrack tersebut baru-baru ini.

Pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Jedar mengunggah foto-foto selfie-nya bersama Nia dengan menggunakan beberapa filter lucu. Jedar mengaku bahwa dirinya adalah wanita cantik nomor satu di Indonesia. Sedangkan Nia disebut Jedar sebagai wanita cantik yang tak mungkin disakiti.

"Wanita cantik no 1 di Indonesia dan wanita cantik yang ga mungkin ada yang nyakitin," tulis Jedar pada Kamis (10/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Keterangan foto yang ditulis Jedar tersebut rupanya menuai pro kontra netter. Menurut netter, Nia tampak lebih cantik dibanding Jedar. Sedangkan netter yang lain menanggapinya sebagai candaan belaka.

"Tetep cantikan kak nia ramadani," komentar akun @ratihf***. "Setuju klo nia wnita tercntik nmr 1 diindonesia," tulis akun @pransiskachin***.

"Hahahha konyol bgt captionnya," sahut akun @debbymagf***. "Caption nya duhhhh (emoji tertawa)," balas akun @yunita.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait