Jarang Ekspos Hubungan Asmara, Joy Tobing Sudah Punya Calon Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Joy Tobing ternyata sudah memiliki kekasih dan berencana menikah dengan seorang pria yang beprofesi sebagai pengusaha.

WowKeren - Joy Tobing diketahui jarang mengumbar kehidupan asmaranya ke hadapan publik. Pemenang ajang "Indonesian Idol" musim pertama ini sempat gagal membina rumah tangga dengan Daniel Sinambela. Seperti diketahui, Joy telah menggugat cerai Daniel pada tahun 2013 lalu.

Setelah beberapa tahun menyandang status janda, ternyata Joy kini dekat dengan seorang pengusaha swasta. Rupanya, kekasih Joy adalah Jack Boyd Lapian yang juga menjadi Sekretaris Jenderal Cyber Indonesia. Selain itu, Jack baru-baru ini melaporkan Ahmad Dhani atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Saat Jack mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Dhani, Joy pun ikut mendampingi sang kekasih. Rupanya, Joy dan Jack telah menjalin hubungan sekitar satu setengah bulan.

"Ketemu dalam acara Paskah 1 April. Ya menjalani hubungan udah satu setengah bulan lah," ungkap Joy saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, pada Sabtu (12/5). "Dia punya niat baik, saya terima dengan baik."

Saat ditanya mengenai hubungannya, Joy mengungkapkan bahwa ia dan Jack sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga. Hal ini membuat Joy dan Jack saling belajar dari masa lalu agar tidak terulang kembali.


"Saya pernah gagal, Bang Jack juga, karena kita belajar dari masa lalu biar enggak terulang lagi," ujar Joy. "Kita saling mengerti. Saya punya anak dia juga. Kita punya culture yang berbeda, ya kita jalani aja."

Selanjutnya, Joy pun ditanya mengenai rencananya untuk menikah dengan Jack. Meskipun belum memberikan waktu pastinya, pelantun lagu "Karena Cinta" tersebut ingin meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

"Kalau dulu waktu Proklamasi bilang sesingkat-singkatnya, kalau sekarang ya mengalir aja," jelas Joy. "Tapi enggak terlalu lama juga. Tapi enggak terlalu cepat juga.

Menanggapi hal tersebut, Jack menyebutkan bahwa ia dan Joy memerlukan waktu untuk saling mengenal keluarga masing-masing. Hal ini juga dikarenakan keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Joy berasal dari suku Batak, sedangkan Jack berdarah Manado.

"Perlu mengenal keluarga masing-masing dan anak. Joy janda, saya duda. Joy anak satu, saya duda anak dua," timpal Jack. "Perlu step by step, kan Batak sama Manado."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel