Betah di LA, Sooyoung SNSD Bagikan Foto Kocak Bersama Tiffany
Twitter
Selebriti

Sooyoung kini tengah berada di LA untuk mengunjungi Tiffany yang menetap di sana.

WowKeren - Sooyoung kini tengah mengunjungi Tiffany di Los Angles, Amerika Serikat. Keduanya tampak menikmati waktunya berdua karena sudah lama tidak berjumpa. Seperti diketahui, saat ini Girls' Generation tidak memiliki jadwal kegiatan bersama.

Tak lupa Sooyoung dan Tiffany membagikan kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka tampak santai berjalan-jalan di LA menikmati berbagai tempat dan makanan di sana.

Pada Senin (14/5), Sooyoung mengunggah sebuah foto bersama Tiffany di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Gee" ini mengenakan hoodie Beaming Effect yang berwarna hitam dan putih. Keduanya juga tampak lucu dengan mengikat rambut mereka dengan gaya buns di dua sisinya.

Sooyoung dan Tiffany juga menunjukkan beragam pose kocak. "Terkadang menjadi konyol bersama sahabatmu adalah terapi terbaik," tulis Sooyoung dalam keterangan unggahannya.

Penggemar pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka gemas dengan kebersamaan dua member SNSD yang telah keluar dari SM Entertainment itu.

"Ciaa yang jalan berdua terus nii," komentar akun @_tyyrn****. "Lain kali fullteam dongg," ujar akun @sellyn****.

"Awet terussss ya!!" tulis akun @viviajanna*****. "Lucuuu bangeet," tambah akun @izzamauli*****.

Di sisi lain, Tiffany kini memang memilih menetap di Los Angeles untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ia juga sibuk berkuliah dan berniat terjung ke dunia akting.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait