Liburan ke LA, Sooyoung Bosan Ketemu Tiffany Tiap Hari?
Twitter
Selebriti

Sooyoung mengungkapkan lewat postingan Insta Story kalau dirinya bosan bertemu Tiffany setiap hari di LA.

WowKeren - Sejak akhir pekan lalu, Sooyoung Girls' Generation menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat yang juga merupakan kampung halaman sekaligus tempat tinggal Tiffany sekarang. Tentu saja kesempatan ini mereka manfaatkan untuk ketemuan.

Kebersamaan Sooyoung dan Tiffany di Los Angeles ini mereka tunjukkan lewat postingan Instagram serta Insta Story. Lewat postingan di Insta Story pada Minggu (13/5), Sooyoung mengaku bosan bertemu Tiffany setiap hari. Waduh masa sih?

Sooyoung Bosan Ketemu Tiffany

Source: Instagram

"Aku selalu ingin jalan-jalan sendiri sebelum umurku 30 tahun," tulis Sooyoung pada postingan foto di mana ia berpose tersenyum sambil memejamkan mata dan mengenakan jaket denim. Di postingan berikutnya, kekasih Jung Kyung Ho itu bercanda kalau ia jengah bertemu Tiffany setiap hari.


Postingan tersebut berupa video di mana TIffany menggoyang-goyangkan kepala sambil makan es krim sementara Sooyoung yang melihatnya memasang wajah sebal. "Tapi aku rasa aku memilih kota yang salah. Aku bertemu dengannya setiap hari," tulis Sooyoung di caption.

Tak mau kalah, Tiffany membagikan foto Sooyoung dan membalas postingannya. "Dia bertemu denganku setiap hari karena dia sayang padaku, suka seleraku dan tahu aku tahu tempat-tempat terbaik di kota ini dan (suka) pilihan menuku," tulis TIffany.

Di postingan berikutnya, Tiffany mengunggah foto Sooyong yang berpose manyun serta kertas bertuliskan "Selamat karena sudah jadi orang seksi dan pintar di waktu yang bersamaan" di tangan. Pada caption, ia menulis, "Setuju? Setuju."

Sementara itu, Sooyoung yang kini telah bergabung dengan Echo Global Group dikonfirmasi akan membintangi film produksi Korea-Jepang bertajuk "Memory of a Dead End". Sedangkan Tiffany saat ini sedang sibuk kuliah dan berniat terjun ke dunia akting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait