Sempat Punya Tubuh Berisi, Meghan Trainor Ungkap Perjuangannya Tetap Langsing
Instagram
Selebriti

Selain mengaku bahwa berat badannya sering naik-turun, Meghan juga berupaya agar wajahnya selalu awet muda hingga usia 106 tahun.

WowKeren - Meghan Trainor dikenal sebagai salah satu musisi yang memiliki bentuk badan cukup berisi di awal kariernya. Bahkan penyanyi asal Massachusetts ini sukses melambungkan namanya setelah merilis single "All About That Bass" pada tahun 2014. Single ini digadang-gadang sebagai anthem bagi para wanita bertubuh gemuk.

Namun seiring perjalanan kariernya, perlahan namun pasti Meghan mulai memperhatikan bentuk tubuhnya. Bahkan baru-baru ini, pelantun "No Excuse" itu mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk mempertahankan tubuh langsingnya setelah kehilangan berat badan 20 pound (sekitar 9 kilogram).


Penyanyi berusia 24 tahun ini mulai menyadari pentingnya gaya hidup sehat setelah melakukan dua operasi pada pita suaranya di tahun 2015 dan 2017. Namun, Meghan mengaku bahwa menjaga tubuh rampingnya menjadi tantangan tersendiri, terutama setelah berat badannya kembali naik baru-baru ini.

"Aku memang mengalami masalah naik turun (berat badan) dengan cepat, karena aku tidak pernah kehilangan banyak berat badan sebelumnya," ungkap Meghan dilansir ET pada Selasa (15/5). "Aku segera menyadari bahwa, 'Oh, (naik) 10 pound (sekitar 4 kg) kembali," kemudian aku harus kehilangannya (berat badan) lagi. "

Selain mempertahan bentuk tubuhnya, Meghan juga mengaku ingin terlihat awet muda. Untuk mencapai tujuannya tersebut, wanita cantik ini mulai berhenti minum alkohol dan melakukan perawatan wajah dengan sangat baik.

"Aku hanya ingin hidup selamanya. Aku ingin tetap terlihat muda selamanya," canda Meghan. "Aku berhenti minum, berhenti melakukan sesuatu yang buruk pada wajahku. Aku tidak ingin berurusan dengan jerawat lagi, dan aku hanya ingin hidup sampai usia 106 (tahun)."

Tak hanya itu, pelantun "No" ini juga memuji tunangannya, Daryl Sabara yang membantunya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. "Dia benar-benar mengubah hidupku. Dia menunjukkan kepadaku bagaimana berolahraga bisa menyenangkan. Aku tidak mempercayainya, tapi sekarang itu benar dan rasanya sangat menyenangkan, aku mulai kecanduan," lanjut Meghan.

Meghan juga mengungkapkan bahwa Daryl mengajarinya untuk memasak makanan yang lezat namun tetap sehat bagi tubuh. "Dia memasak untukku dan mengajariku untuk memasak. Aku tidak pernah tahu cara memasak. Dia mengajariku, seperti, rahasia bagaimana membuat makananmu lezat, tetapi juga sehat untukmu," pungkas Meghan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...