Ketagihan Main Film Usai Bintangi 'Bodyguards', Syahrini Ingin Perankan Karakter Baru
WowKeren/Fernando
Film

Syahrini rupanya tertantang untuk membawakan karakter baru jika nantinya kembali main film.

WowKeren - Sukses menjadi penyanyi, Syahrini juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Penyanyi berdarah Sunda ini akan segera menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film terbaru bertajuk "Bodyguards Ugal-Ugalan". Syahrini menjadi peran utama dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut.

Syahrini menceritakan sedikit soal film miliknya ini. "Ini filmnya komedi dan seperti tidak ada kesulitan dalam proses pembuatan filmnya karena betul-betul pure jadi diri sendiri," tutur Syahrini ditemui WowKeren saat jumpa pers di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).


"Karakter di sini juga jadi Princess Syahrini, panggilannya juga Incess seperi ponakan saya manggil saya," lanjut mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. "Jadi udah enggak ada kagok lagi, aduh harus mesti gimana ya scene by scene. Karena suasana yang dibangun selalu ketawa, happy. Jadi juga enggak bosan."

Karena memerankan diri sendiri, Syahrini mengaku tidak melakukan banyak pendalaman karakter. "Nggak ada (pendalaman karakter) karena kan memerankan diri saya sendiri. jadi ya nggak ada pendalaman karakter kecuali saya disuruh menjadi perannya Raden Ajeng Kartini jadi harus mendalami karakter. Ini kan nggak ajadi harus menjadi apa adanya Inces," lanjutnya.

Membintangi "Bodyguards Ugal-Ugalan" rupanya membuat Syahrini tertantang untuk kembali berakting. Jika diberi kesempatan, pelantun hits "Sesuatu" ini mengaku ingin menjajal karakter baru dalam film yang dimainkan olehnya nanti.

"Menarik juga yah pertanyaan itu (memainkan karakter baru), siapa tahu ya, kita lihat dulu film ini," tutur pemilik jargon hits "Maju Mundur Cantik" ini. "Mudah-mudahan disukai dan dinikmati dan saya sudah siap memerankan tidak menjadi diri saya. Insya Allah kenapa tidak. Insya Allah."

Sementara itu, proses syuting film "Bodyguards Ugal-Ugalan" sendiri akan tayang di bioskop pada 5 Juli 2018. Selain Syahrini, film ini juga dibintangi oleh Boris Bokir, Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati dan Melayu Nicole.

You can share this post!

Related Posts