'Bodyguards Ugal-Ugalan' Rilis Trailer, Netter: Daripada 'Dimsum Martabak'
Film

Netter banyak memuji beberapa kelucuan yang ditampilkan dalam trailer film Syahrini ini.

WowKeren - Selasa, 15 Mei, film terbaru Syahrini baru saja merilis trailer resmi perdana mereka. Diluncurkan di YouTube MD Pictures, trailer "Bodyguards Ugal-Ugalan" langsung banyak menuai pujian dari netter. Tidak sedikit dari netter yang memuji kelucuan yang ditampilkan dalam beberapa cuplikan adegan dalam trailer berdurasi 2.29 menit itu.

Akting Syahrini dan para pemain pendukung lainnya seperti Boris Bokir, Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati dan Melayu Nicole sukses membuat netter tertawa terpingkal meskipun masih berupa trailer. Sebagian netter mengaku tidak akan melewatkan menonton film komedia ini, beberapa diantaranya bahkan membanding-bandingkan dengan film "Dimsum Martabak" yang dibintangi oleh Boy William dan Ayu Ting Ting.

"Lebih baik nonton ini drpd dimsum martabak😁😁😁😁😁😁," komentar maidahma***. "Incess @princessyahrini ini mah aw kudu nonton lah πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜Ž sukses y say (ngomong nya pk nada incess πŸ˜‚πŸ˜‚))," komentar lulu_momkha***. "Ka.. Ngakak banget nnton cuplikannya.. Ga sabar eeeh..," komentar nita140***. "Ya Allah gustiiiiiii!!!!gw ngakak sampe nangis2 liat trailer nya!!! gimana klo nonton full!!," komentar cepheu***.

Di film yang akan tayang 5 Juli 2018 ini, Syahrini berperan sebagai seorang superstar yang mempekerjakan para bodyguard untuk menjaga keselamatannya. Namun para bodyguards itu malah membuatnya masuk ke dalam petualangan yang seru dan lucu. Karena memerankan dirinya sendiri, Syahrini mengaku tidak terlalu kesulitan saat berakting.

"Karakter di sini juga jadi Princess Syahrini, panggilannya juga Incess seperi ponakan saya manggil saya," jelas Syahrini di acara jumpa pers di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei. "Jadi udah enggak ada kagok lagi, aduh harus mesti gimana ya scene by scene. Karena suasana yang dibangun selalu ketawa, happy. Jadi juga enggak bosan. Nggak ada (pendalaman karakter) karena kan memerankan diri saya sendiri. Jadi ya nggak ada pendalaman karakter kecuali saya disuruh menjadi perannya Raden Ajeng Kartini jadi harus mendalami karakter. Ini kan nggak, jadi harus menjadi apa adanya Inces," jelasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts