Ngaku Miris Lihat Mantan Suami Jualan Es Kepal, Ely Sugigi Balik Dicibir Netter
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Netter ramai menegur Ely Sugigi usai memberikan pernyataan perihal mantan suaminya berikut ini.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan kabar terbaru dari mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara. Akun gosip @lambe_turah mengabarkan bahwa pria yang 19 tahun lebih muda dari Ely Sugigi itu tengah menjalankan usaha baru sebagai penjual Es Kepal Milo.

Es Kepal Milo sendiri belakangan memang tengah menjadi primadona di berbagai kalangan di Tanah Air. Banyak warga yang memanfaatkan momen ini untuk ikut berjualan Es Kepal Milo. Sepertinya Ferry Anggara tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbisnis Es Kepal Milo.

Ely Sugigi pun sudah tahu perihal mantan suaminya yang kini berjualan Es Kepal Milo. Ia mengaku mengapresiasi usaha Ferry Anggara untuk berjualan. Di sisi lain, bintang sinetron "Berkah Cinta" ini juga mengaku prihatin melihat kondisi Ferry Anggara.

Ngaku Miris Lihat Mantan Suami Jualan Es Kepal, Ely Sugigi Balik Dicibir Netter

Source: Instagram


"Aku udah tahu dari lama, sudah tahu dia (Ferry) buka usaha. Ya baguslah, dia mau usaha buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya," kata Ely Sugigi dihubungi lewat telepon, Rabu (16/5). "Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya enggak mau jelekin orang."

Pernyataan singkap Ely Sugigi ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Sejumlah netter balik menegur Ely Sugigi yang mengaku miris melihat sang mantan suami berjualan Es Kepal Milo. Tak sedikit juga netter yang mencibir Ely Sugigi.

"Miris kenapa mpok ??? Toh yg dijual jg halal kan," kata netter. "Tak apalah jual es kepal yang penting usahanya halal, dan dia tak minta makan sama orang," seru yang lain. "Baguslah halal.. drpd situ udah yakin rejekinya halal dr hasil bohongin masyarakat Indonesia. Dihhh ely ely kapang elingnya sih," celetuk lainnya.

Sementara netter lain menyinggung soal dugaan gimmick yang sering dilakukan oleh Ely. "Kesanya gimana gitu dy blg miris. Justru bagus dy mau krja mau buka usaha. Drpd ge gimmikan mulu gaje," kata netter. "Drpada gimik g guna," tambah lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait