Ely Sugigi Buka Puasa Bareng Sang Putri, Netter Doakan Selalu Akur
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Meski dikabarkan berseteru, Ely Sugigi terlihat buka bersama di hari pertama puasa Ramadan dengan Ulfi Damayanti.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan sang putri, Ulfi Damayanti, telah lama dikabarkan tidak baik. Hal tersebut lantaran Ulfi tak merestui hubungan Mpok Ely dan kekasihnya, Irfan Sbasztian, yang usianya jauh lebih muda dari sang ibu.

Sempat dituding netter bahwa perselisihannya dengan sang putri hanya settingan, Mpok Ely menegaskan bahwa hubungannya dengan Ulfi tetap baik. Hanya saja, Ulfi masih tetap tak merestui hubungan Mpok Ely dengan Irfan.

Di hari pertama umat muslim menjalankan ibadah puasa, Mpok Ely seolah kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan sang putri baik-baik saja. Dalam unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Mpok Ely dan Ulfi terlihat berbuka puasa bersama di sebuah kafe.

"Sisa bukber tadii," tulis Ely pada Kamis (17/5). "Keren lokasi kafe nya...@ulfidmy."


Sisa bukber tadii ....keren lokasi kafe nya ...@ulfidmy

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Melihat kekompakan Mpok Ely dan Ulfi tersebut, netter mengaku ikut bahagia. Netter pun berharap keduanya akan selalu akur meski tak jarang saling beda pendapat satu sama lain.

"Nah gitu kan akur. Yg ngeliat juga seneng," komentar akun @hamisasmit***. "Ulfie cantik bgt.. yg akur kalian," tulis akun @nadya_rahad***.

"Gitu kan klhtan damai," sahut akun @zhenna_choiru***. "Nahh kalo kompak gini kn enak ea liat na pok," balas akun @iamiekhananmi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait