Segera Comeback, SHINee Ungkap Arti Penting Album 'The Story of Light'
Twitter
Musik

Album 'The Story of Light' nantinya akan menghadirkan 3 title track.

WowKeren - SHINee saat ini tengah mempersiapkan album baru bertajuk "The Story of Light". Comeback Onew cs nanti terasa lebih spesial lantaran sekaligus merayakan 10 tahun debut di industri musik K-Pop.

Belum lama ini, SHINee pun melakukan wawancara dengan majalah Marie Claire seputar penggarapan album baru mereka. Rupanya, album "The Story of Light" benar-benar memiliki arti penting bagi semua member.

"Kami berencana merilis album dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tak hanya itu, kami akan mengisi album itu dengan lagu-lagu yang mencerminkan siapa kami sebagai sebuah grup dan agar dapat mudah dikenali sebagai 'lagu SHINee'," tutur Minho cs.

"Sembari mempersiapkan album baru kami, rasa terima kasih kami kepada fans kami menjadi semakin besar dan penuh karena mereka sudah bersama kami untuk waktu yang lama," imbuh Taemin cs.


"Kami selalu melakukan yang terbaik setiap kamu merilis album baru, tetapi utamanya untuk album ini, semua hati kami bersatu dan merasakan hal yang sama. Itu yang ada dibenak kami setiap kami bersiap berdiri di panggung lagi," pungkas Key cs.

Album "The Story of Light" nantinya akan menghadirkan 3 title track yang terbagi menjadi 3 episode. Bagian episode 1 akan diungkap tanggal 28 Mei dengan title track "Good Evening".

Selanjutnya episode dua dengan title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni. Terakhir adalah episode ketiga dengan title track "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang. Masing-masing bagian akan berisi 5 lagu sehingga jika ditotal comeback album "The Story of Light" memiliki 15 lagu baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait