SHINee Ungkit Drama Pencurian Ide di Momen Perayaan Ultah Grup ke-16
X/SHINee
Musik

Key blakblakan mengatakan bahwa Tamein pernah mencuri ide cemerlangnya. Ide yang dimaksud adalah soal barang persahabatan yang juga melibatkan mendiang Jonghyun.

WowKeren - SHINee merayakan ulang tahun grup yang ke-16 dengan datang ke program "Hangout With Yoo" pada Sabtu (25/5). Boy grup besutan SM Entertainment itu membagikan kisah perjalanan mereka sejak debut tahun 2008 dengan lima member, yakni Onew, Key, Minho, Taemin, dan mendiang Jonghyun.

Setiap member mengaku sangat menikmati perjalanan panjang mereka sebagai idol grup, meskipun diwarnai berbagai drama kehidupan. Salah satu drama kehidupan yang dimaksud adalah ketika Key mengaku bahwa Taemin pernah mencuri idenya, yang spesial ia pikirkan untuk perayaan ulang tahun grup.

Ide ini berhubungan dengan item persahabatan berupa cincin. "Melihat tim lain, kami menyadari bahwa mereka memiliki banyak item pertemanan. Jadi, kami juga merasa ingin memilikinya sendiri," ungkap Taemin.

Mendengar pernyataan Taemin, Key lantas menimpali. "Sebenarnya itu adalah ideku. Aku bahkan memutuskan mereknya dan kami sepakat untuk membeli lima cincin dan satu untuk Jonghyun. Tapi anak ini (Taemin) menyalakan siaran langsung dan langsung membicarakan tentang cincin persahabatan kami," ungkapnya yang sontak mengundang tawa semua orang di sana.

Dituding sebagai "pencuri ide", Taemin pun memberikan klarifikasi. "Aku baru saja mengungkit cerita tersebut saat melakukan wawancara untuk sebuah majalah. Sejujurnya aku tidak bermaksud melakukannya. Bagaimana pun juga, aku minta maaf," sahut Taemin.

Minho yang mendengar perdebatan Key dan Taemin pun melontarkan keluhannya. "Rencana seperti ini selalu membuatku lelah. Kami membicarakannya tetapi tidak ada yang meneruskan rencana tersebut. Aku akhirnya menceritakan lelucon aneh dan menjadi lelah," terang idol 32 tahun itu.

Key lantas membocorkan bahwa Onew berniat untuk membayari cincin persahabatan mereka berlima. Melihat para member yang seringkali terlibat perdebatan, Minho merasa bersyukur jika kini mereka tinggal terpisah.

Kemudian soal cincin persahabatannya, Jae Seok memberikan pertanyaan pamungkas. "Apakah menurutmu kamu akan sering memakai cincin persahabatan?" tanya sang presenter. Setiap member pun memberikan jawaban yang berbeda.

"Aku akan memakainya sepanjang waktu," kata Onew. "Aku pikir aku akan kehilangannya," imbuh Taemin. "Hanya ketika pergi keluar (aku akan memakai cincinnya)," tukas Key.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait