SHINee Siap Gelar Konser Encore Sekaligus Rayakan Kembalinya Onew dari Hiatus
X/shineecharts
Musik

Onew dipastikan ikut berpartisipasi dalam konser penutupan yang akan diadakan pada bulan Mei mendatang. Momen ini menjadi ajang berkumpul para member setelah tersebar ke berbagai perusahaan.

WowKeren - SHINee langsung mengumumkan jadwal konser encore setelah semua member memperjelas kontrak dengan SM Entertainment. Menurut laporan pada Selasa (9/4), Minho cs akan mengadakan konser encore bertajuk "SHINee World VI [Perfect Illumination]" pada bulan Mei mendatang.

Ini akan menjadi momen SHINee kembali bersatu sebagai grup setelah membernya tersebar ke berbagai agensi. Di mana Minho dan Key tetap bertahan di SM, Taemin yang memilih bergabung dengan BPM Entertainment, serta Onew yang menandatangani kontrak dengan GRIFFIN Entertainment.

Beberapa waktu lalu, SHINee telah sukses menggelar konser tur Asia dan mengakhirinya di Hong Kong pada bulan Maret lalu. Sebagai penutup perjalanan tur mereka, SHINee pun mengadakan konser encore yang sangat bermakna. Pasalnya, Onew yang sebelumnya sempat hiatus karena masalah kesehatan dipastikan ikut bergabung dalam konser ini.

SHINee berharap penampilan mereka nantinya bisa menghibur para penggemar. Minho cs sendiri juga sudah tidak sabar ingin segera bertemu dengan para fans tercintanya.

Untuk aktivitas grup, SHINee masih mempercayakan SM Entertainment untuk mengurusnya. Itu berarti, konser encore ini akan diatur oleh SM. Penggemar pun sangat menantikan gebrakan apa yang akan diberikan para member SHINee di konser penutupan bulan depan.

Sebagai informasi, SHINee debut pada tahun 2008 dan merilis sederet hits seperti "Noona, So Pretty", "Juliet", "Ring Ding Dong", "Lucifer", "Dream Girl", "Everybody", dan "Don't Call Me". Mereka menerima cinta yang besar karena bakat dan gaya musiknya yang unik. Tahun lalu, boy grup ini merilis album penuh ke-8 yang bertajuk "Hard" dan melakukan promosi secara aktif.

Kabar ini tentunya disambut antusias oleh penggemar. Mereka yang sebelumnya sempat mengkhawatirkan nasib SHINee, kini mengaku dapat bernapas lega setelah tahu bahwa idolanya tetap berkarier, meski setiap member berada di bawah agensi yang berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait