Member SHINee Tebar Konten Terpendam Mendiang Jonghyun di Perayaan Ultah ke-34
TopStarNews
Selebriti

Dalam rangka ulang tahun Jonghyun yang jatuh pada Senin (8/4), para member SHINee berbagi konten-konten terpendam mendiang. Mereka menunjukkan video dan foto bersama mendiang yang belum pernah rilis sebelumnya.

WowKeren - Bertepatan dengan hari ulang tahun Jonghyun, member SHINee membagikan konten-konten yang belum pernah dilihat sebelumnya. Cara mereka mengenang mendiang pun menjadi sorotan.

Pada Senin (8/4), akun resmi SHINee membuat postingan khusus tentang Jonghyun. Sambil menekankan hari ulang tahun penyanyi itu, foto Kim Jonghyun sedang manggung pun diunggah. Meskipun akun resmi grup selalu membuat postingan ultah, banyak penggemar terbawa suasana.

Member SHINee Tebar Konten Terpendam Mendiang Jonghyun di Perayaan Ultah ke-34

Source: X

Selain itu, para member SHINee merayakan ulang tahun Jonghyun dengan membagikan kenangan mereka yang terpendam di dasar galeri. Mereka memposting foto dan video Jonghyun lewat berbagai platform.

Pertama Minho mengunggah video pesta ulang tahun Jonghyun untuk SHINee di masa lalu. Dalam video unggahannya, Jonghyun tampak tersenyum dengan wajah penuh olesan krim kue.

Mengutarakan perasaannya, Minho mengatakan, “Selamat ulang tahu. Aku selalu mengingatnya.”

photo

Source: Instagram

Selanjutnya, ada Key mengunggah foto SHINee saat merayakan ulang tahun Jonghyun sambil makan bersama. Pemilik nama asli Kim Kibum itu berkata, “Selamat ulang tahun sayang.”

Berikutnya, Taemin mengunggah foto lawas mereka melalui aplikasi Dear U. Bubble. Member termuda SHINee itu memberikan kalimat hangat untuk mendiang.

“Hari ini hyung kami berulang tahun hehe. Mari kita rayakan ulang tahunnya bersama,” kata Taemin.

Sementara itu, Jonghyun memulai kariernya sejak debut bersama SHINee pada 2008 lalu. Selama kariernya, cowok kelahiran 1990 itu dikenal dengan suara merdunya dan vokal luar biasa.

Pada tahun 2015, Jonghyun memulai menorehkan prestasi sebagai penyanyi dan penulis lagu dengan debut solonya. Namun, Jonghyun berpulang lebih awal daripada lainnya pada 18 Desember 2017.

Sejak Jonghyun meninggal, SHINee aktif sebagai grup dengan 4 orang. Kini, Taemin dan Onew telah hengkang dari SM Entertainment dan perlu ditinjau apakah member lain akan menyusul atau tidak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait