Nasib Kontrak Minho dan Key SHINee dengan SM Akhirnya Terungkap
X/SHINee
Musik

Minho dan Key memutuskan untuk tetap bertahan di SM Entertainment dengan memperbarui kontrak mereka. Keduanya tidak mengikuti jejak Taemin maupun Onew yang memilih untuk pindah agensi.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan terkait nasib kontrak dua member SHINee, yakni Minho dan Key. Setelah sebelumnya Taemin dan Onew memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Mereka berdua memilih untuk berpindah ke agensi yang berbeda.

Pada Selasa (9/4), SM menyatakan bahwa Minho dan Key telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi. Keduanya siap untuk melanjutkan aktivitas baik secara individu maupun grup di bawah naungan SM.

"Key dan Minho telah menandatangani kontrak baru berdasarkan kepercayaan mendalam yang telah mereka bangun dengan SM selama jangka waktu yang lama, dan berencana untuk melanjutkan beragam aktivitas mereka dengan dukungan penuh SM," ungkap SM dalam pernyataan resminya.

Alasan Minho dan Key memutuskan untuk bertahan di SM lantaran sudah menganggap agensi tersebut seperti rumah sendiri. Mereka ingin menghargai kerja keras para staf yang selama ini telah membantunya.

"SM adalah tempat kami bersama di setiap momen SHINee dari awal hingga saat ini. Aku pikir kami berada di tempat kami saat ini karena staf perusahaan yang telah bekerja sama dalam waktu yang lama," tuturnya.

"Aku ingin terus menunjukkan sinergi yang baik dengan SM dan menciptakan titik awal yang baru dan lebih beragam sebagai seorang artis. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya dan mendukung kami, dan kami akan selalu menunjukkan sisi baik dari kami," kata mereka melanjutkan.

Di sisi lain, SM juga mengungkapkan perasaan senangnya atas keputusan Minho dan Key. Agensi berjanji akan selalu mendukung karier keduanya di masa mendatang.

"Kami senang untuk melanjutkan hubungan berharga kami dengan Key dan Minho. Karena kami telah memperbarui kontrak berdasarkan kepercayaan yang kuat, kami akan memberikan dukungan yang murah hati dalam banyak hal sehingga Key dan Minho dapat lebih bersinar baik sebagai anggota SHINee maupun sebagai artis solo," pungkas SM.

Sebagai informasi, SHINee akan tetap melanjutkan aktivitas secara grup di bawah naungan SM. Hanya saja untuk aktivitas solo, Taemin akan diurus oleh agensi barunya, yakni BPM Entertainment, serta Onew yang kini telah bergabung dengan GRIFFIN Entertainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait