Disindir 'Gila Rasa' ke Irfan Sbaztian, Ely Sugigi Beri Jawaban Tegas
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengungkapkan pendapatnya soal Irfan Sbaztian yang jarang membuat postingan mesra untuknya.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian seolah sudah bukan menjadi rahasia lagi. Meski sering mendapat cibiran di dunia maya, artis yang akrab disapa Mpok Ely itu tetap sering membagikan berbagai kebersamaannya dengan Irfan. Sering juga Mpok Ely menuliskan caption romantis.

Sepeti belum lama ini, Mpok Ely kembali me-mention Irfan dalam unggahan terbarunya. Bintang sinetron "Berkah Cinta" ini menuliskan curhatan tentang dirinya yang sering mendapat komentar miring dari netter di media sosial, terutama soal wajahnya.

Mpok Ely mengaku tidak marah saat banyak netter yang mencibir wajahnya. "Wajah standar bnget. Akunya. Aq tidak marah bia orang hina muka dengan berkata jijik atau lebay..dan tidak ingat umur..tapi di balik wajah aku yg tidak cantik ini, tp ku punya hati yg bs dimiliki orang," tulisnya.

Siapa sangka, postingan tersebut rupanya menuai komentar miring dari netter. Salah satu netter menyindir Mpok Ely "gila rasa" kepada Irfan. Bukan tanpa alasan, cibiran tersebut diberikan netter lantaran jarang mendapati Irfan menuliskan status tentang Mpok Ely.


Ely Sugigi Disindir \'Gila Rasa\'

Source: Instagram

"Empok kok @irfansbaztian15 gk pernah bikin status buat empok? Empok terus yg banyak status kesannya kayak gila rasa sendiri gtu," tulis netter tersebut. "Maaf cuma nanyak aja."

Komentar ini pun langsung dibalas oleh Mpok Ely dengan jawaban tegas. Pesinetron kelahiran 1971 itu menjelaskan bahwa dirinya tak perlu mendapat postingan romantis dari Irfan di media sosial. Baginya, kebersamaan mereka setiap hari sudah cukup berarti.

"Ini status juga bukan buat irfan kan tp buat orang2 yg suka nyinyir sm ku. Ku gak butuh irfan harus tulis komen atau status di ig dia," jawab Mpok Ely tegas. "Toh irfan nya jg tiap hari ktemu aku kan. itu aja mas."

Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat interaksi Mpok Ely dengan salah satu netter tersebut. "Mau aja gak di akui mpok. Spt nya mpok nya aja maksa bgt pengen deket sama irfan, laah irfan nya adem ayem aja tuh," kata netter. "Ciuss,bener beud lah,melulu bkin status ttg cowo," ujar yang lain setuju.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru