Bergaya Jadi Dirigen, Anak Astrid Tiar Buat Netter Gemas
Instagram
Selebriti

Isabel seolah sangat meghayati perannya sebagai dirigen saat mengiringi ibu dan sanak keluarganya bernyanyi.

WowKeren - Selain menjadi seorang aktris sekaligus presenter, Astrid Tiar pun sering disibukkan dengan kegiatan rumah tangganya. Ibu dua orang anak ini rupanya juga kerap membagikan perkembangan dua buah hatinya, Annabel dan Isabel.

Pada Jumat (18/5) kemarin, Astrid mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya, @astridtiar127. Pada kesempatan itu, ia hendak membagikan sebuah cerita mengenai lagu yang akan ia bawakan untuk ulang tahun salah satu anggota kelurganya. Astrid pun terdengar melantunkan lagu berjudul "Poda Nauli" itu dalam video tersebut.

Dalam dua video yang dibagikan Astrid, juga tampak anak pertamanya, Annabel, berdiri sambil mengayun-ayunkan tangannya. Rupanya, Annabel sedang dengan sangat lucu sedang mencoba menjadi dirigen di depan sanak keluarganya.

Ini lagu yg kami pilih utk kami bernyanyi di ulang tahun ompung doli Anabel.. judulnya "PODA NAULI" lagu ini mempunyai arti yg sangat mendalam.. Ini lirik & artinya.. Hamu amang, anakkonku (geleng hu) sinuan tunas Tappuk ni pusu-pusukki, Begejo amang hatakkon, Huhut pahusor-husor diroham Hata nauli situtu naeng simemehonoku tu ho amang Sipodahononku asa adong bohal mu Anak hasianku ** Burjuhon ma anakkonku (geleng hu) oh tondikku Namarsikolai amang, Asa jumpang mu da amang, Akka na pinarsitta-sittami Ai so adong silehononku, hauma manang panjaenmi Holan marsikkola na boi tarbaen au Di ho (di hamu) anakkon ku (geleng hu) Reff On do amang siingotonmu Poda nauli sian au amangmon Pangarokkon na pinakke mi amang Tudos mai holi-holikki Hodokku na di balian i Tu dos mai tinta ni parngarokkonmi Harotas na sinurat mi amang Tudos mai huling-hulingku Anak (geleng) hasianku.. ------------------------------------------------ Kalian semua anak-anakku, pembawa keturunan, buah hatiku Dengarlah anak-anakku, dan renungkanlah di dalam hatimu Kata-kata yang baiklah yang akan kuberikan kepadamu anak-anakku Inilah nasehatku, untuk menjadi bekalmu, oh anakku yang terkasih Tekunlah engkau belajar, anak-anakku yang terkasih Agar tercapai cita-citamu anak-anakku Tidak ada yang dapat kuberikan, ladang maupun harta untuk menjadi pencaharianmu Hanya pendidikan yang dapat kuberikan untuk kalian semua anakku Inilah yang harus kalian ingat anak-anakku, nasehat yang baik dari aku ayah kalian Alat tulis yang kalian pakai, serupalah itu seperti tulang-tulangku… Keringat yang kucucurkan, serupalah itu dengan tinta yang keluar dari alat tulismu Kertas yang di atasnya engkau menulis, serupalah itu dengan kulitku, oh anakku yang terkasih


Sebuah kiriman dibagikan oleh Astrid Tiar ️ (@astridtiar127) pada

Melihat tingkah lucu Annabel ini, netter langsung meninggalkan berbagai komentar di unggahan wanita berusia 31 tahun ini. Mereka dibuat sangat gemas dengan anak sulung pemain film "Critical Eleven" itu.

"Gemesh banget sih kaka Anabel boru situmorang nauli" tulis akun @fer***gg. "Kk a abel kenapa sih makin gemezz aja pgn gigit pipi'a boleh ga mom @astridtiar127" sahut akun @an***er. "Liat ini si anabel @novithasihite @aku_elfsa Uda kayak koor dibuat nya..gemess" tambah akun @ir***37.

Tak kalah berbakat, sebelumnya Astrid juga membagikan tingkah menggemaskan dari putri keduanya, yakni Isabel. Bak drama queen bocah kecil tersebut berakting lucu demi mendapatkan segelas teh dari ayahnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait