Baru Dirilis, 'Deadpool 2' Depak 'Avengers: Infinity War' dari Puncak Box Office
Film

Diungguli 'Deadpool 2', inilah perolehan film-film yang bersaing minggu ini di box office.

WowKeren - "Deadpool 2" baru saja dirilis di Amerika Serikat pada 18 Mei lalu. Masuki pekan pertama penayangan, film garapan David Leitch ini secara mengejutkan "mendepak" dominasi "Avengers: Infinity War" dari puncak box office.

Pekan ini, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun). Hal ini menunjukkan bahwa "Deadpool 2" masih menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) terlaris, seperti seri pertamanya, "Deadpool" yang dirilis pada 2016 lalu.

Sedangkan "Avengers: Infinity War" harus rela tergeser ke posisi kedua di pekan keempat penayangannya. Film garapan Anthony dan Joe Russo ini mendapatkan USD 28,6 juta (sekitar Rp 403 miliar).

Tentunya hasil ini sedikit mengecewakan. Apalagi mengingat bahwa film garapan Marvel yang lebih dulu dirilis, "Black Panther" mampu memuncaki box office selama lima pekan berturut-turut. Selain itu, sebelumnya "Avengers: Infinity War" juga tercatat memecahkan rekor presale sebelum resmi dirilis pada 27 April lalu.

Sementara itu, posisi ketiga diduduki oleh "Book Club". Film yang baru saja dirilis ini mampu mengantongi USD 12,5 juta (sekitar Rp 176 miliar) di pekan perdananya.

Sedangkan "Life of the Party" harus rela bergeser ke posisi keempat dengan pendapatan sebesar USD 7,7 juta (sekitar Rp 108 miliar) di pekan keduanya. Disusul oleh "Breaking In" yang bertengger di peringkat lima dengan meraup USD 6,4 juta (sekitar Rp 90 miliar ).

Menariknya, "A Quiet Place dan "Rampage" juga masih betah mengisi 10 besar box office dengan berada di peringkat delapan dan sembilan. Pekan ini, kedua film tersebut masing-masing berhasil meraup USD 4 juta (sekitar Rp 56 miliar) dan USD 1,5 juta (sekitar Rp 21 miliar). Nah, berikut adalah peringkat terbaru di 10 besar box office:

1. "Deadpool 2" - USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun)


2. "Avengers: Infinity War" - USD 28,6 juta (sekitar Rp 403 miliar)

3. "Book Club" - USD 12,5 juta (sekitar Rp 176 miliar)

4. "Life of the Party" - USD 7,7 juta (sekitar Rp 108 miliar)

5. "Breaking In" - USD 6,4 juta (sekitar Rp 90 miliar)

6. "Show Dogs" - USD 6 juta (sekitar Rp 84 miliar)

7. "Overboard" - USD 4,7 juta (sekitar Rp 66 miliar)

8. "A Quiet Place" - USD 4 juta (sekitar Rp 56 miliar)

9. "Rampage" - USD 1,5 juta (sekitar Rp 21 miliar)

10. "RBG" - USD 1,28 juta (sekitar Rp 18 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru