Kocak, Beginilah Cara Deadpool Ucapkan Selamat pada Pernikahan Harry-Meghan
Film

Unggah foto lucu, banyak yang menyebut Deadpool sebagai satu-satunya orang yang berani menjadikan Royal Wedding sebagai guyonan.

WowKeren - Selama ini, Deadpool dikenal sebagai salah satu karakter antihero paling unik dalam jagat perfilman. Meskipun karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini terkesan cerewet, kasar dan suka menyindir, namun Deadpool juga begitu konyol dan sukses memancing gelak tawa dari penonton.

Dikenal sebagai karakter yang kocak, Deadpool pun selalu berhasil menyelipkan berbagai guyonan dalam setiap kesempatan. Termasuk saat memberikan ucapan selamat bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang baru saja meresmikan hubungan keduanya pada Sabtu (19/5) lalu.


Ikut larut dalam euforiaRoyal Wedding, Deadpool pun turut menyemarakkan perayaan besar tersebut melalui akun Instagram. Karakter yang pertama kali muncul dalam "X-Men Origins: Wolverine" tersebut mengunggah sebuah foto manis saat Meghan dan Harry berciuman.

Dengan sedikit editing, Meghan dan Harry terlihat berciuman di hadapan para warga sipil yang dengan kompak mengambil gambar keduanya. Namun lucunya, Deadpool justru terlihat "nyempil" di antara kerumunan warga dengan kedua tangannya yang membentuk simbol hati.

Melihat unggahan kocak tersebut, sontak saja akun instagramnya langsung penuh dengan beragam komentar. Kebanyakan mengaku terhibur dan menyebut bahwa Deadpool adalah satu-satunya orang yang berani menjadikan Royal Wedding sebagai guyonan.

"Oke, aku melihatmu di belakang sana," komentar seorang penggemar. "Astaga, aku tidak menyangka jika dia juga diundang. Harusnya dia juga memakai topi bulu di kepalanya," tambah penggemar lain. "Jujur saja, aku lebih fokus padamu daripada Harry dan Meghan," pungkas lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Deadpool sukses memancing gelak tawa dari para penggemar melalui unggahan-unggahannya di akun media sosial. Sebelumnya, karakter utama dalam "Deadpool" ini juga pernah mengunggah meme lucu saat berita merger antara Fox dan Disney berhembus.

Kala itu, ia mengunggah foto Deadpool yang tengah digiring polisi dari wahana permainan Disney dengan kedua tangan diborgol. "Ternyata kau tidak bisa meledakkan Matterhorn," tulisnya pada keterangan foto. Matterhorn sendiri merupakan wahana roller coaster di Disneyland.

Di sisi lain, karakter ini baru saja menyapa penggemar lewat film terbarunya, "Deadpool 2" yang dirilis pada 18 Mei lalu. "Deadpool 2" sendiri mendulang sukses besar karena berhasil menggeser dominasi "Avengers: Infinity War" di puncak box office.

Pekan ini, film yang dibintangi oleh Josh Brolin tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun). Hal ini menunjukkan bahwa "Deadpool 2" masih menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) terlaris, seperti seri pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...