Curi Perhatian di 'Deadpool 2', X-Force Bakal Jadi Film Spin-Off dengan Rating R
Film

Duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick menyebut spin off 'X-Force' nantinya akan segila film 'Deadpool 2'.

WowKeren - "Deadpool 2" baru saja dirilis pada 18 Mei lalu di Amerika Serikat. Bagi para penggemar yang telah menyaksikan film tersebut, pastinya sangat setuju jika tim bentukan Wade Wilson, X-Force sukses mencuri perhatian penonton.

"Deadpool 2" memang berfokus pada tim X-Force yang dibentuk oleh Deadpool guna mengalahkan sang villain, Cable (Josh Brolin). Tim yang terdiri dari kumpulan antihero ini berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).


Antusiasme penggemar pada tim X-Force tersebut rupanya membuat pihak Marvel Studios tergoda untuk membuat spin-off. Hal ini telah dikonfirmasi oleh duo penulis seri "Deadpool", Rhett Reese dan Paul Wernick.

Menurut keduanya, spin-off "X-Force" nantinya akan segila film "Deadpool 2". Walapun Ryan Reynolds sudah memberikan sedikit gambaran mengenai alur cerita dari film ini, akan tetapi skenarionya masih belum dirampungkan.

Baru-baru ini, kedua penulis tersebut ditanya mengenai spin-off "X-Force" dan bagaimana film tersebut jika dibandingkan dengan "Deadpool". Secara mengejutkan, Reese menyatakan bahwa dia tidak berpikir akan ada masalah jika film tersebut memiliki rating R, sama seperti "Deadpool". Bahkan ia juga berharap bahwa film ini akan melampaui seri "Deadpool" sebelumnya.

"Kupikir bagian yang menyenangkan dari X-Force adalah secara moral mereka lebih fleksibel daripada X-Men. Mereka bisa membuat tangan mereka sedikit kotor," ungkap Reese dilansir Movie Web pada Rabu (23/5). "(Film) ini akan lebih vulgar, akan memiliki rating R, aku yakin. Kita akan melihat sebuah film tersendiri yang lebih mendorong batasan dalam 'Deadpool'."

Fleksibilitas yang Reese sampaikan jelas dibuktikan dalam "Deadpool 2". Pasalnya, Ryan dan rekan-rekannya mungkin bahkan tidak akan memikirkan batasan saat mereka menulis dan melakukan proses syuting untuk film ini.

Naskah spin-off ini kabarnya akan ditulis oleh Drew Godard. Namun penulis kondang tersebut akan mulai mengerjakan "X-Force" saat ia sudah menyelesaikan proyek terbarunya, "Bad Times at the Royale" yang bakal dirilis pada 5 Oktober mendatang. Film garapan Drew tersebut akan melakukan promosi pada pertengahan September, yang artinya kemunngkinan dirinya mulai mengerjakan skenario untuk "X-Force" pada akhir tahun.

Di sisi lain, sebelumnya Ryan memang sempat menutup kemungkinan adanya seri ketiga dari seri "Daedpool". Suami aktris Blake Lively ini juga sempat menduga bahwa Fox akan memproduksi film spin-off "X-Force". Apalagi mengingat karakter para anggotanya yang bisa dibilang unik dan liar dalam waktu bersamaan.

"X-Force terdiri atas orang-orang yang lebih adaptif. Mereka adalah orang-orang yang akan melakukan pekerjaan yang tak akan atau (bahkan) tak bisa dilakukan oleh X-Men," ungkap Ryan. "Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki kompas moral yang kuat seperti Avengers atau X-Men."

Sementara itu, "Deadpool 2" sendiri mendulang sukses besar karena berhasil menggeser dominasi "Avengers: Infinity War" di puncak box office. Pekan ini, film produksi Fox tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun). Hal ini menunjukkan bahwa "Deadpool 2" masih menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) terlaris, seperti seri pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...