Rayakan 10 Tahun Debut, SHINee Akhirnya Comeback Rilis MV 'Good Evening'
Musik

SHINee comeback dengan mengusung album 'The Story of Light'.

WowKeren - SHINee akhirnya comeback dengan mengusung album "The Story of Light" pada Senin (28/5). Boy grup SM Entertainment yang digawangi oleh Onew cs itu juga merilis MV bertajuk "Good Evening".

Dalam MV tersebut, member SHINee tampak berdiri di panggung dengan properti. Terkadang Taemin cs dikelilingi tanaman, lalu berubah menjadi monitor dan kamera, kemudian ada momen saat Key cs terkurung dalam kubah kaca.

SHINee sendiri juga baru saja menggelar fanmeeting untuk merayakan 10 tahun debut mereka di industri musik Korea. Dalam kesempatan itu, Minho cs mengungkap berbagai hal termasuk rasa cintanya pada semua member yang sudah menjadi rekan selama 10 tahun.


Sementara itu, album "The Story of Light" bakal menghadirkan 3 title track yang terbagi menjadi 3 episode. Bagian episode 1 dengan title track "Good Evening" baru saja dirilis. Selanjutnya episode dua dengan title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni.

Terakhir adalah episode ketiga dengan title track "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang. Masing-masing bagian akan berisi 5 lagu sehingga jika ditotal comeback album "The Story of Light" memiliki 15 lagu baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru