Tak Pernah Mandi Bareng, Baekhyun-Chen Penasaran dengan Badan Xiumin
Selebriti

Begini reaksi Xiumin saat mendengar Baekhyun-Chen penasaran gara-gara tak pernah mandi bareng dengannya.

WowKeren - EXO kini tengah disibukkan dengan aktivitas solo para membernya seperti menjalani syuting, pemotretan hingga menghadiri event publik. Begitu pula dengan EXO-CBX yang baru-baru ini menyapa penggemar lewat konferensi pers untuk acara terbaru mereka.

Seperti yang diketahui, EXO-CBX akan menghibur para penggemar lewat reality show bertajuk "Travel the World on EXO's Ladder". Reality show ini diungkap setiap hari kerja melalui platform mobile Oksusu.

Pada 29 Mei, Chen, Baekhyun dan Xiumin pun buka-bukaan tentang perjalanan mereka ke Jepang untuk acara itu. Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun mengungkap cerita unyu terkait Xiumin yang mungkin belum diketahui oleh fans.

Menjalani masa trainee bersama hingga debut dan tinggal di dorm, ternyata Baekhyun sama sekali tak pernah mandi bersama Xiumin. Padahal, biasanya ia dan member EXO lainnya selalu mandi bareng. Baekhyun pun curhat seperti ini.

"Setelah debut kami, karena kami semua pria, anggota kami mandi bersama ketika kami menjalani jadwal yang sibuk," cerita Baekhyun. "Namun, aku belum pernah mandi dengan Xiumin sekalipun. Aku mencoba tetapi gagal lagi kali ini."


"Dia adalah seorang pria yang diselimuti misteri, jadi aku sangat ingin tahu," sambung Baekhyun. Pernyataan Baekhyun ini dibenarkan oleh Chen. Idol berusia 25 tahun itu kemudian menimpali, "Aku juga belum pernah melihat tubuh telanjangnya."

Mendengar pernyataan dua membernya itu, Xiumin langsung bertanya, "Kenapa kalian mencoba untuk melihat tubuhku?" Chen dan Baekhyun kemudian kompak menjawab seperti ini.

"Kami telah menghabiskan bertahun-tahun bersama," kata Chen disambung Baekhyun, "Kami adalah keluarga sekarang." Hal ini membuat Xiumin ngakak.

"Hahaha, bukannya aku mencoba untuk tidak menunjukkan pada mereka, tapi timingnya tak tepat," kata Xiumin membela diri. "Ya, semuanya selalu tentang waktu ya," komentar Baekhyun.

MC pun tak mau kalah dengan berkata bahwa mereka harus mengatur waktu agar bisa mandi bareng. "Aku pikir itu tidak cukup penting untuk menjadwalkannya," tutup Baekhyun. Ada-ada saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait