Mulai Proses Produksi, Serunya Angelina Jolie cs di Lokasi Syuting 'Maleficent 2'
Getty Images
Film

Tak hanya bagikan keseruan di lokasi syuting, Disney juga mengofirmasi bahwa aktris Michelle Pfeiffer turut bergabung dalam sekuel ini.

WowKeren - Proyek live-action terbaru Disney, "Maleficent 2" akhirnya telah memulai proses syuting. Sebelumnya, Disney memang telah mengumumkan bahwa sekuel "Maleficent" ini akan segera memulai proses produksi di London.

Dalam sekuel ini, Angelina Jolie akan kembali memerankan si penyihir Maleficent. Film ini juga kembali menyajikan aksi dari Elle Fanning sebagai Princess Aurora, serta Ed Skrein yang juga digaet untuk memerankan karakter villain.

Tak hanya itu, aktris kondang Michelle Pfeiffer rupanya juga turut bergabung dalam sekuel ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Disney saat rumah produksi tersebut mengunggah foto bangku pemain melalui akun Twitter resmi, sekaligus mengumumkan bahwa proses produksi "Maleficent 2" telah dimulai.

Sebelumnya, Michelle memang disebut-sebut tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi sekuel ini. Michelle sendiri diperkirakan akan berperan sebagai Ratu Ingrith. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter tersebut, namun dapat dipastikan bahwa tokoh yang ia perankan bukanlah menjadi cameo ataupun tokoh dari masa lalu.

Resmi memulai masa produksi, Elle Fanning dan Angelina Jolie pun membagikan keseruan mereka saat berada di lokasi syuting "Maleficent 2". Keduanya terlihat sangat dekat dalam sejumlah foto yang diunggah oleh Elle melalui akun Instagram miliknya. "(Ini seperti) membawa ibumu bekerja di lokasi syuting #Maleficent 2," tulis Elle pada keterangan foto tersebut.

Melihat foto yang diunggah, tampaknya Elle dan Angelina sendiri tengah bersiap untuk melakukan take. Keduanya juga telah dirias sedemikian rupa sesuai karakter masing-masing. Bahkan Angelina terlihat mengenakan tanduk ikonik Maleficent.


It's bring your mom to work day on the #Maleficent2 set!!!!! ✌🏼

A post shared by Elle Fanning (@ellefanning) on

Di film sebelumnya, kisah ini berfokus pada peri kuat bernama Maleficent yang berubah menjadi sosok pendendam setelah dikhianati oleh kekasihnya. Setelah mengetahui sang kekasih menjadi seorang Raja, Maleficent pun mengutuk sang putri yakni Aurora. Kutukan itu hanya bisa dipatahkan dengan ciuman cinta sejati, yang sebenarnya justru berasal dari Maleficent sendiri.

Sedangkan "Maleficent 2" sendiri akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama. Film ini akan menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Keduanya juga akan membentuk aliansi baru dan menghadapi berjuang untuk melindungi para penghuni Moor.

Di sisi lain, sekuel ini juga dikabarkan bakal memberikan bumbu romansa pada sosok Maleficent. Kabarnya, aktor Chiwetel Ejiofor akan memerankan karakater yang memiliki hubungan asmara dengan Angelina Jolie.

Lebih lanjut, karakter yang akan diperankan Chiwetel sendiri dipercaya akan menjadi tokoh baru yang akan tampil di film ini. Sama halnya dengan karakter yang akan dimainkan oleh Michelle Pfeiffer dan Ed Skrein. Meski demikian, kabar tersebut belum dikonfirmasi.

"Maleficent 2" akan diarahkan oleh sutradara "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", Joachin Ronning. Sedangkan Jez Butterworth telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah film ini. "Maleficent 2" sendiri mulai proses syuting sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang, dan diperkirakan akan rilis di AS pada tahun 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel