Tsania Marwa Cantik Berhijab, Wajahnya Heboh Dipuji Mirip Boneka
Instagram
Selebriti

Tsania Marwa merendah ketika paras cantiknya dipuji mirip boneka oleh netizen.

WowKeren - Tsania Marwa mengunggah potret cantiknya memakai hijab lewat Instagram pada Kamis (31/5). Bukan tanpa sebab, Tsania Marwa rupanya sedang mempromosikan produk hijab milik artis cantik Yasmine Wildblood.

Ibu dua anak ini mengenakan hijab bermotif warna biru. Mengambil foto dari berbagai arah, Tsania Marwa selalu menyunggingkan senyum manisnya. Ia juga terlihat sangat cantik karena riasannya.

Tsania Marwa memulaskan make up cukup tebal seperti yang tampak di foto. Bagian matanya sangat memesona dengan bulu mata palsu yang tebal. Bibirnya juga menyala berkat lipstik warna merah.

Netizen sontak membanjiri unggahan Tsania dengan komentar positif. Mereka menyanjung paras cantik mantan istri Atalarik Syah ini serupa dengan boneka hingga maneken. Selain itu, bagian yang tak kalah menarik perhatian adalah hidung mancungnya.

"Masya Allah..cantik kaya boneka," seru pep***22. "Kaya boneka bgt mukanya," tambah nie***rry. "Aku kira mannequein loh cantik bgt," komentar jeni***yu. "Kaya barbiiiieee. kaka penampilannya kaya gini terus ya kaa,, cantik banget.. @tsaniamarwa54," sahut mala***uza.

"Haduuh mamanya shabira dan syarief @tsaniamarwa54 hidungnya suka bgt kaya perosotan cantik bgt," kata mari***anti. "@tsaniamarwa54 idung nya tolong di kondisikan mbaaaaa, pindahin ke saya (emoji tertawa)," goda ind***gih.

Wajahnya heboh dipuji mirip boneka, Tsania Marwa pun merendah. "MashaaAllah makasih semuanyaaaaaaaaa bukan saya kaya boneka tapi kerudungnya dan kameranya yang bagus (emoji cium) selamat berpuasa semuanya," balasnya di kolom komentar.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait