Dekat Banget, Bunga Zainal Bahagia Jadi Ibu Sambung Kareena Sukhdev
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Saking dekatnya, Bunga Zainal dan Kareena Sukhdev sering tukar-tukaran baju hingga nongkrong bareng.

WowKeren - Misteri seputar pernikahan Bunga Zainal dengan produser film, Sukhdev Singh perlahan mulai terbongkar. Sempat lama bungkam, Bunga sekarang sudah lebih terbuka membahas rumah tangganya dengan Sukhdev. Termasuk hubungannya dengan anak Sukhdev, Kareena Sukhdev.

Bunga mengaku sangat dekat dengan Kareena yang sekarang beranjak dewasa. Banyak hal dibahas ketika Bunga dan Kareena tengah bersama. Salah satunya adalah membahas perihal makeup. Rupanya Bunga belajar banyak dari anak tirinya yang baru berusia 17 tahun itu.

Dekat Banget, Bunga Zainal Bahagia Jadi Ibu Sambung Kareena Sukhdev

Source: Instagram

"Malah aku tahu makeup dari dia (Kareena), aku tuh enggak pintar makeup soalnya. Tapi dia selalu kasih tahu aku, 'Kamu nonton YouTube deh'," kata Bunga ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini. "Terus waktu aku ke London, aku ke store-store makeup aku tahunya dari dia semua."


Tak hanya itu, Bunga mengaku sering hangout bareng Kareena hingga saling tukar baju saking dekatnya. "Kayak kemaren, minggu lalu aku dinner sama dia aja berdua, bapaknya nggak ikut. Kayak jadi punya temen hangout sih. Daripada aku jalan sama yang aneh-aneh, (mending) sama anak sendiri aja," lanjut Bunga.

Catch One Fine Day in theatres near youu πŸ˜‰ #onefinedaymovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kareena - κΉ€μ§€ν˜„ (@kareenakaur.c) pada

"Enak, enak banget malah (punya anak perempuan) aku bilang. Sekarang kalau kita mau pergi aja kadang tuker-tukeran baju," tutur Bunga lagi. "Ada beberapa baju yang kita bisa tuker-tukeran. Ada beberapa tas yang bisa kita tuker-tukeran. Jadi bapaknya lebih irit kalau beliin, satu bagi dua."

Netter pun memberikan berbagai tanggapan mereka usai melihat kedekatan Bunga dengan Kareena. "Justru anaknya sering upload emak tiri nya ini malah gak ada foto ibu kandungnya, soalnya gw follow cakep sih fashionable," kata netter. "Cantik banget anak tiri bunga," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru