Bagikan Logo Baru, 'Wonder Woman 2' Konfirmasi Ambil Setting Tahun 1984?
Film

Tak hanya setting tahun, beberapa penggemar juga percaya bahwa logo tersebut akan menjadi judul sekuel 'Wonder Woman'.

WowKeren - Sosok Wonder Woman bisa dibilang sebagai karakter baru dalam franchise DCEU. Seperti yang diketahui, superhero wanita ini pertama kali muncul dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016 lalu.

Meski demikian, film solonya yakni "Wonder Woman" mengambil setting waktu pada Perang Dunia I. Hal ini tentunya menjadikan "Wonder Woman" sebagai film dengan jalan cerita paling awal dibandingkan yang lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, sutradara Patty Jenkins mengonfirmasi bahwa sekuel film ini, yaitu "Wonder Woman 2" akan mengambil latar waktu pada tahun 1980-an, selama Perang Dingin berlangsung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Patty dalam acara Cinemacon.

"Wonder Woman 2" sendiri diketahui telah memulai masa produksi di Virginia, Amerika. Seolah ingin memancing antusiasme penggemar, Presiden sekaligus Kepala Kreatif DC Entertainment, Geoff Johns mendadak membagikan teaser baru film ini.

Melalui laman Facebooknya, ia mengunggah sebuah logo baru sekaligus mengonfirmasi bahwa setting yang akan digunakan adalah tahun 1984. Logo tersebut terlihat sangat sederhana, dengan latar belakang warna hitam tertulis WW84 pada bagian tengahnya.


Dilansir Aceshowbiz pada Senin (4/6), beberapa penggemar juga percaya bahwa logo tersebut akan menjadi judul sekuel "Wonder Woman". Pasalnya, Warner Bros dan DC Films sendiri belum lama ini mendaftarkan nama-nama domain untuk film Wonder Woman, salah satunya bernama "Wonder Woman 1984". Meski demikian, kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Terlepas dari hal tersebut, Gal Gadot akan kembali memerankan Diana Prince alias Wonder Woman dalam sekuel ini. Ia akan dipertemukan dengan Kristen Wiig yang berperan sebagai Cheetah, villain utama di film ini.

Chris Pine, yang sebelumnya memerankan karakter Steve Trevor dan diceritakan tewas di film pertama, baru-baru ini dilaporkan muncul di lokasi syuting dan dikabarkan akan kembali berperan. Selain itu, Lynda Carter yang sebelumnya memerankan Wonder Woman pada acara televisi tahun 1970-an kabarnya juga akan ikut ambil peran dalam film ini.

Sementara itu, Patty Jenkins akan kembali mengarahkan sekuel ini dengan Dave Callaham dan Geoff Johns yang menulis skripnya. Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel "Wonder Woman" ini rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru