Dua Putri Kecil Oki Setiana Dewi Pintar Bergaya, Centilnya Khadeejah Mirip Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Maryam dan Khadeejah selayaknya model cilik saat menunjukkan banyak gaya di depan kamera.

WowKeren - Kebahagiaan seorang Oki Setiana Dewi memiliki dua putri kecil tergambar dari salah satu unggahannya di Instagram. Ustazah kelahiran Batam ini juga mengungkap rasa cintanya terhadap Maryam dan Khadeejah.

"My love @maryam_nusaibah_abdullah @khadeejah_faatimah_abdullah (emoji hati)," tulis Oki pada Rabu, 6 Juni. Oki membagikan beberapa foto ceria bersama kedua bidadarinya.

Oki dan kedua putrinya memakai gaun senada berwarna merah. Oki menggenggam tangan putri sulungnya sembari tersenyum riang ke arah kamera. Di foto-foto lainnya, Maryam dan Khadeeyah tampak menggemaskan bak model cilik saat bergaya.

Salah satu menunjukkan Maryam yang mengenakan kerudung hitam melihat ke arah depan, sedangkan Khadeejah melirik ke arah lain. Maryam dan Khadeejah di foto lainnya berpose imut meletakkan tangan di dagu sambil duduk di lantai.

Netter dibuat gemas dengan gaya-gaya Maryem dan Khadeejah. "Masyaallah gemes ngelihat Maryam dan khadeejah," komentar mus***roh. "Masya Allah sholehanya umma... Lucu2 gemesin," ungkap deli***van2i. "Maasyaa Allah cantiiiknya kayak boneka....hihihi @maryam_nusaibah_abdullah @khadeejah_faatimah_abdullah cantiiik sholehah pinter kayak uminya yaa," imbuh lesta***dee.

Sementara itu, netter menilai Khadeejah lebih centil ketika dipotret dibandingkan sang kakak. Melihat gaya Khadeejah di foto-foto itu, netter teringat akan sosok Ria Ricis yang juga selalu ceria dan centil.

"Khadeejah kok mirip banget kak iciss,, gemesssss," seru desi***97 ."Kk Maryam mirip Umma @okisetianadewi kalo dd Khadijah mirip bgt tingkahnya @riaricis1795 tapi cantik & sholehah yaah," tambah yan***zaky. "Yg kk nya kyk nya kalem, trus yg kecil kyknya bkal mirip bibin ricis wkwk," ujar op***90.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait