Lina Tertawa Soal Klarifikasi Sule, Hati Tak Tersentuh 'Rayuan' Sang Suami
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Sidang cerai perdana Sule dan Lina digelar pada Kamis, 7 Juni 2018. Sidang beragendakan mediasi itu akan dihadiri oleh Lina langsung.

WowKeren - Gugatan cerai terhadap Sule telah dilayangkan sang istri, Lina, ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Tentu saja, gugatan cerai itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga Sule dikenal harmonis.

Sidang cerai perdana Sule dan Lina kini digelar pada Kamis, 7 Juni 2018. Sidang beragendakan mediasi itu akan dihadiri oleh Lina langsung. Hal tersebut diungkap oleh pihak pengacara, Abdurrahman T Pratomo.

Sedangkan Sule sendiri masih belum bisa dipastikan kehadirannya. Hingga saat ini Sule pun masih enggan terbuka terkait kasus cerainya dengan Lina. Kendati demikian, Sule sempat memastikan jika rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Belum pisah, kita masih komunikasi, ibunya (Lina) juga masih komunikasi. Saat ini mungkin (dia) masih merenung," ujar Sule beberapa waktu lalu. "Mungkin ada sesuatu yang istilahnya orang-orang tidak tahu permasalahannya apa."

Sule bahkan mengaku telah bertemu dengan anak dan istrinya. Padahal sebelumnya, pihak Lina mengaku sudah 2-3 bulan berpisah rumah dari Sule.

"Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik," lanjut Sule. "Namanya juga dunia entertainment. Intinya, saya sama istri saya sudah baik-baik saja."

Soal klarifikasi Sule, Lina pun diakui Abdurrahman hanya tertawa. Ia bahkan tidak merasa tersentuh hatinya oleh segala sikap dan "rayuan" Sule mengunggah foto lawas keluarga mereka.

"Ketawa saja dia (Lina)," ujar Abdurrahman ketika ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (7/6). "Itu foto-foto lama. Biasa saja dia (Lina). 'Biarin sajalah,' katanya."

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Sule dan Lina? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru