Lina Ngotot Cerai, Sule Bakal Segera Nikah Lagi?
Selebriti

Seorang netter mengungkit percakapan Via Vallen dan Sule soal rencana menikah lagi.

WowKeren - Sule menegaskan kalau ia tak mau bercerai dari Lina. Pengacara Sule, Bahyuni Zaili, menyebut kalau kliennya berniat mempertahankan rumah tangga demi keempat anaknya.

"Bina rumah tangga utuh kembali," seru Bahyuni. "Karena konsentrasi Kang Sule ke anak-anak, udah empat. Apa sih yang dicari? Dan rasanya lebih bagus kalau (rumah tangga) ini bersatu lagi."

Bahyuni mengungkap kalau Sule akan datang di sidang berikutnya, 5 Juli mendatang. "Di sidang berikutnya Kang Sule bisa kita hadirkan. Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu," kata Bahyuni.


Yuk ah geboy sahur nya#sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Rumah tangga Sule yang sedang retak memang jadi sorotan. Disaat ia sedang berjuang mempertahankan rumah tangga, sejumlah netter mengungkap rumor mengejutkan.

"Barusan nnton ini sahur nya om sule pas via valen (Via Vallen} ngomong om sule "mo nikah lagi ya" muka nya langsung gelagapan ga jelas😑 mka nya om jgn cerai, kata nya setia, buktikan donk!," kata kenzie_erna. "Lelaki mh gitu klo dh sukses dh di atas lupa akan prjuangan istri yg dh setia ndampingi ngdukung ngedoa.in pas di atas istri di buanv gitu aja alias kacang lupa akan kulit.nya....ak doa.in buat pra suami2yg sperti itu smgoa di bulan yg pnuh pnvampunan ini di berikan hidaya secepat.mungkin amiiin agar ta ada lgi istri2yg jadi kornan brikut.nya," kata netter.

Sule sejauh ini bungkam dengan kritikan netter. Ia justru sibuk mengunggah postingan kocak dan kegiatannya sebagai host di Instagram.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait