'First Man' Rilis Trailer Pertama, Ryan Gosling Sukses Tampilkan Kegigihan Neil Armstrong
imdb
Film

Pertaruhkan nyawa demi misi negara, Ryan Gosling ajak penggemar merasakan ketegangan berada di dalam roket.

WowKeren - Kisah astronaut pertama yang menjejakkan kakinya di bulan, Neil Amstrong siap diadaptasi ke layar lebar. Bertajuk "First Man", kisah biopik sang astronaut ini menggaet Ryan Gosling sebagai pemeran utama.

Universal Pictures pun baru saja membagikan trailer pertama film ini pada 8 Juni lalu. Trailer berdurasi hampir tiga menit tersebut memperlihatkan persiapan NASA dalam mewujudkan mimpi untuk mendaratkan manusia di bulan.

Neil Armstrong adalah orang yang terpilih untuk menjalani misi tersebut. Namun sebelumnya, ia harus menjalani serangkaian tes yang cukup sulit untuk dilalui. "Kita harus gagal di sini, sehingga tak gagal di atas sana," ucap Neil dalam trailer.

Namun saat melakukan latihan percobaan, NASA berkali-kali mengalami kegagalan. Roket yang membawa para astronaut selalu terbakar sebelum berhasil menembus atmosfer. Meski demikian, Neil tetap gigih untuk mewujudkan keinginannya.


Namun di balik kegigihan Neil, tak semua anggota keluarga mendukung keputusannya. Istrinya, Janet yang dimainkan aktris pemenang Golden Globe Claire Foy, merasa begitu khawatir dengan misi tersebut.

Kekhawatiran Janet memuncak saat roket yang membawa Neil diluncurkan. Namun sayangnya, trailer ini tidak memperlihatkan momen saat Neil menapakkan kakinya pertama kali di bulan.

Di sisi lain, "First Man" diadaptasi dari buku biografi "First Man: A Life of Neil A. Armstrong" yang ditulis oleh James Hansen. Film ini akan mengambil setting pada tahun 1961-1969. Biopik ini akan menampilkan pengorbanan Neil secara pribadi maupun sebagai warga negara Amerika Serikat dalam misi yang disebut sebagai salah satu yang paling berhasil sepanjang sejarah.

Naskah film ini ditulis oleh Josh Singer. Sementara sineas muda Damien Chazelle dipercaya untuk mengarahkan film ini. "First Man" sendiri bakal menjadi film kedua yang melibatkan Damien dan Ryan setelah "La La Land" yang mampu membawa pulang piala Oscar.

"Aku terpesona oleh psikologis tentang apa yang bisa mendorong seseorang untuk melakukan apa yang Neil Armstrong lakukan, untuk secara psikologis melakukan lebih dari semua manusia lain dalam sejarah, dalam konteks perjalanan yang dia lakukan," kata Damien dilansir Aceshowbiz pada Senin (11/6).

Sementara itu, "First Man" sendiri juga akan menampilkan kualitas akting dari Kyle Chandler, Jason Clarke, Patrick Fugit, Christopher Abbott, Ciaran Hinds, Ethan Embry, Shea Whigham, Corey Stol dan Pablo Schreiber. Film biopik ini rencananya bakal ditayangkan pada 12 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru