Sophia Latjuba Isi Bensin di Los Angeles, Netter Beri Teguran Soal Ponsel
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Para netter menilai seharusnya rekan Sophia Latjuba tidak menggunakan ponsel saat berada di SPBU.

WowKeren - Belakangan ini, Sophia Latjuba diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Artis berusia 47 tahun ini kerap kali membagikan berbagai kegiatannya saat berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Kali ini, Sophia terlihat mengisi bensin untuk kendaraannya di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Los Angeles. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Sophia di Instagram pada Senin (11/6). Dalam video tersebut, ibunda Eva Celia ini mengisi sendiri bahan bakar ke mobilnya.

"Mbak, mbak, sekalian cuci jendela ya mbak," canda teman pria Sophia dalam video tersebut. Ucapan tersebut pun hanya dijawab Sophia dengan sebuah anggukan.

Akan tetapi, video yang dibagikan Sophia tersebut menuai teguran dari para netter. Pasalnya, para netter menilai bahwa teman Sophia merekam kejadian tersebut dengan ponsel. Sedangkan penggunaan ponsel di SPBU atau pom bensin sendiri telah dilarang, lantaran bisa menimbulkan ledakan akibat radiasi.

"Ini contoh yg tdk baik yaa. Main hp d SPBU," komentar akun @dev****aliq. "Ko ngak takut maen hp dipom Bensin ya," tambah akun @mend****642. "Kok main hp di pom bensin.. Bikin bangga Indonesia dong kak," sahut akun @me***ebs.

"Wah bahaya main hp di petrol station," tulis akun @juna*****ga23. "Awas meleduk main hp deket bensin," imbuh akun @riri****tari. "Mbak... jgn maen HP di Pom bensin dong... ntar napa2 ama dirimu gimana loooh... " sambung akun @pris*****lila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru