Pose Dekat Mobil Mewah, Celine Evangelista Akui Jadi Squad Stefan William
Instagram
Selebriti

Netter dibuat salah fokus dengan penampilan Celine Evangelista yang masih terlihat bagai ABG.

WowKeren - Sejak menikah dengan Stefan William, artis cantik Celine Evangelista mulai jarang terlihat di layar kaca. Kendati demikian, Celine masih berbaik hati berbagi kabar dengan fans lewat akun Instagram miliknya.

Celine kini semakin sibuk dengan aktivitasnya mengurus suami dan anak. Beberapa postingan Celine pun memperlihatkan berbagai kegiatannya dengan sang buah hati.

Seperti dalam unggahan Celine pada Rabu, 13 Juni 2018, ia tampak menggendong si bungu. Sedangkan dua anak Celine lainnya berdiri di sampingnya. Menariknya, foto tersebut diambil di dekat sebuah mobil sport mewah warna merah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

Di bagian keterangan foto, Celine masih enggan menjelaskan tentang foto tersebut. Namun ia merasa bangga dengan menjadi squad Stefan.

"Kita Squad nya Daddy nihh.. hehhee!" tulis Celine. "Si eleeya kok cemberuut siihh??! Kenapaa yah? Tunggu next postingan nya hahahha @jelley.sc."

Melihat unggahan Celine, netter langsung sibuk berkomentar. Tidak sedikit netter yang mengaku iri dengan penampilan Celine yang masih terlihat mirip ABG.

"Salut sama km ka @celine_evangelista Walau pun udah branak 3 tp masih ttep ky anak abg,cantik banget dah," puji pemilik akun @nyom***puput. "Sumpah cantik banget nih ka @celine_evangelista masih kayak ABG, bagi resep cantik dong mom, hihihiii..." balas akun @aba***l017.

"Squad goals, william familly," sahut akun @wardo***ini. "Kluargaa bahagia," tambah akun @gres***sis.

Loading...

You can share this post!

Related Posts