Ganggu Hubungan Stefan-Nasya Marcella di 'Anak Langit', Mischa dan Cut Meyriska Bikin Geram
TV

Mischa Chandrawinata dan Cut Meyriska diharapkan tidak muncul lagi di 'Anak Langit'.

WowKeren - Hubungan Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella) tampaknya tak bisa berjalan mulus. Mereka selalu mendapat halangan dan rintangan dari berbagai pihak. Rencana pernikahan mereka juga tak kunjung terlaksana seperti Andra (Immanuel Caesar Hito) dan Key (Cemal Faruk).

Tak hanya dari Erland (Mischa Chandrawinata), gangguan untuk Hiro dan Milka kini juga datang dari Amanda (Cut Meyriska). Dalam cuplikan terbaru, Erland tampak sengaja membuat Hiro dan Milka salah paham.

Kejadian bermula saat terjadi pertengkaran antara Hiro dan Erland. Amanda tiba-tiba muncul dan tak sengaja terdorong oleh Erland. Amanda pun terjatuh sehingga membuat Hiro menolongnya. Saat Hiro berusaha menopang Amanda, Erland mengeluarkan ponsel dan memotret momen tersebut.

Anak Langit Malam ini

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Erland ternyata memiliki niat licik untuk mengganggu hubungan Hiro dengan Milka. Foto tersebut dikirim kepada Milka. Sontak saja Milka tampak sedih melihat Hiro mesra dengan Amanda.

Penggemar "Anak Langit" tentu merasa geram dengan aksi jahat Erland. Namun, di sisi lain, penggemar merasa Erland bekerja sama dengan Amanda untuk berbuat seperti itu. "Saya rasa erlan kerja sama sama amanda buat ngerjain hiro biar di poto sama erlan lagian ga kelar kelar pikiran nya bales dendam terus huhu sebel," komentar agu***409. "Adaa ajaa penghalang hubungan hiro ma milka malah bikin ga nyambung terus ceritanya @anaklangit.official," imbuh psu***ttt.

"Erland memang pengacau apa lagi amanda, malas banget cinta nya hiro ama milka selalu terhalang," seru devi***nisa. "Ya benar juga seharus nya amanda dan erlan di peran kan dihilangin aja dari film ini supaya tidak mengganggu hubungan nya hiro dan milka, kasian milka kalau di gangguin terus sama amanda dan erlan," sahut dayi***264.

Loading...

You can share this post!

Related Posts