Ardi Kocak Minta Rambutnya Ditata Ala Sang Istri, Nia Ramadhani Bagi Angpao Dollar Saat Lebaran?
Selebriti

Nia dan Ardy kembali menggelar tradisi bagi-bagi angpao dan juga open house bersama keluarga Bakrie.

WowKeren - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dikenal sebagai sosok yang kalem dan lebih fokus pada kesibukannya sebagai salah satu petinggi media. Namun siapa yang mengira kalau ayah 3 anak itu ternyata juga bisa bersikap konyol.

Dalam sebuah video, Nia tampak memamerkan rambutnya yang disanggul dan dikepang. Nia mengaku puas dengan penampilannya tersebut.

Nia lantas ngobrol dengan stylishnya, Rury Padwa. Ia mengucap terima kasih pada Rury yang telah menata rambutnya hingga terlihat anggun dan elegan.

"Thank you Rury sudah membantu aku di hari Lebaran," kata Nia. "Cantik sekali rambutnya."

Ardi ikutan bersorak saat Nia sedang ngobrol bareng Rury. Mendadak suami Nia itu melontarkan candaan.

"Aku juga mau," kata Ardi. "Haa?" kata Nia kaget. "Saya bisa diapain rambutnya," seru Ardi yang memakai sarung dan rambutnya cepak. Nia langsung mengucap kata "Aduh" melihat kekonyolan suaminya tersebut.


Foto Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

InstaStory

Lewat InstaStory, Nia juga mengungkap momen Lebaran bersama ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, dan sang ibu mertua, Tatty Murnitriati. Keluarga Bakrie sempat membagikan angpao dan juga open house.

Nia Ramadhani Bagi Angpao

InstaStory

Saat berbagi angpao tersebut, Nia dan Ardi memegang sejumlah uang. "Angpao buat anak-anak yang puasa full," demikian keterangan Nia.

Suasana tampak ramai dan meriah. Dalam video yang diunggah Nia, tampak seorang pria memegang uang berwarna abu-abu. Diduga uang tersebut adalah dollar.

Sementara itu, Nia mengucap syukur karena bisa merayakan Lebaran secara lengkap dengan keluarga besar. Walau begitu, Nia mengaku gemas karena sulitnya foto bareng keluarga saat Lebaran.

"Senang bisa melewati Lebaran sama anak-anak dan keluarga besar, dan Alhamdulillah sehat-sehat," katanya. "Tradisi sungkeman enggak ada, paling foto sama papa-mama saja. Ingin semuanya, tapi susah berkumpulnya, tadi mau foto berlima saja anak-anakku yang dua lagi sudah lari-larian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait