Tak Sempat Libur Lebaran, Aurelie Moeremans 'Balas' Bulan Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gadis cantik ini mengaku sedang merencakan sebuah perjalanan lburan pengganti pada Juli 2018.

WowKeren - Kesibukan sebagai artis membuat Aurelie Moeremans harus tetap bekerja di tengah musim liburan lebaran yang telah tiba. Terlebih lagi saat ini gadis cantik itu harus disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya, "Kuntilanak" yang tengah tayang di bioskop tanah air. Alhasil, Aurelie pun mengaku belum sempat berlibur.

Gadis cantik kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini mengaku dirinya hanya mendapat satu hari libur di Hari Raya Idul Fitri. Alhasil, waktu rehat selama satu hari itu benar-benar dimanfaatkannya untuk beristirahat seharian penuh.

Lucunya, seharian berada di rumah juga dimanfaatkan oleh Aurelie untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung saat ini. "Aku nggak kemana-mana, aku di rumah aja, nonton bola," kata Aurelie saat ditemui di Blok M Plaza, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 16 Juni.


Meski belum mendapatkan libur panjang, tapi Aurelie tidak bersedih. Gadis cantik ini rupanya sedang merencanakan sebuah perjalanan pengganti liburan. Perjalanan pengganti liburan itu akan dilakukannya pada bulan Juli mendatang dan mengajak serta keluarganya.

"Iya sih (sedih). Teman-teman aku banyak yang ke Bali, jadi kayak seru ya, main air," kata Aurelie. "Gila ya gue di sini sibuk promo, tapi aku nanti ada liburan, rencananya ngajakin keluarga. Mungkin Juli, soalnya promo dulu," lanjutnya.

Meskipun disibukkan pekerjaan, tapi Aurelie tetap bersyukur. Dia pun berharap suatu hari nanti bisa mendapatkan cita-citanya, yakni mendapatkan sebuah peran yang diinginkannya. "Kalau film yang mau aku mainin itu film psikopat sebenarnya dan belum dapet," pungkasnya. "Pernah itu tentang kepribadian ganda, masalah kejiwaan juga tapi bukan psikopat."

Keinginan Aurelie mendapatkan peran psikopat tersebut muncul karena dia sering menonton film dengan tokoh utama seperti itu. "Aku suka film psikopat dan nggak tahu deh, dari duku suka film yang aneh dan selalu suka peran psikopat kaya 'Gone Girl'. Awalnya kita (penonton) nggak tahu kenapa sih kayak ada masalah banget (tokohnya). Jadi kaya seru aja," jelasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru