Serunya Donghae-Eunhyuk dan Siwon Kunjungi Ryeowook di Kamp Militer
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Donghae, Eunhyuk, dan Siwon kunjungi Ryeowook yang segera menyelesaikan wamil.

WowKeren - Satu persatu member Super Junior mulai menyelesaikan wajib militernya. Kali giliran para maknae Kyuhyun dan Ryeowook yang tengah menjalani wajib militer di divisi masing-masing.

Dalam waktu dekat, Super Junior akan semakin berkumpul dengan member lengkap karena Ryeowook akan menyelesaikan wamilnya. Ia dijadwalkan untuk keluar wamil pada bulan Juli mendatang.

Sebelum keluar wamil, pelantun lagu "Little Prince" ini kedatangan tamu para hyungnya di kamp militer. Lewat unggahan Eunhyuk dan Choi Siwon, tampak mereka mengunjungi Ryeowook di kamp militer baru-baru ini. Dari foto unggahan Siwon terlihat Lee Donghae dan Eunhyuk yang santai berpose V mengenakan busana kasual.

Sementara Siwon tampil semi formal dengan kemeja berwarna putih dan celana hitam. Tampak Ryeowook yang berpose ceria mengenakan seragam tentara lengkap miliknya. "Kami mengunjungi pria yang kau tunggu-tunggu," tulis Siwon.

Eunhyuk pun tak mau kalah dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Ryeowook. Tampaknya mereka sempat makan bersama saat mengunjungi Ryeowook di kamp militer tersebut.

Ryeowook sendiri bergabung di wajib militer pada bulan Oktober tahun 2016 lalu. Sebelum masuk wamil, ia sempat memanjakan penggemar dengan merilis single digital "Cosmic" dengan solois Bada. Sementara itu ia dijadwalkan untuk keluar wamil tanggal 10 Juli mendatang. Kalian sudah tak sabar menunggu Ryeowook keluar wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait