Super Junior Sudahi Penantian Panjang Fans dengan Rilis Single 'Show Time'
X/SJofficial
Musik

Super Junior merayakan ulang tahun debut grup yang ke-19 dengan merilis single terbaru berjudul 'Show Time'. Single ini akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni mendatang.

WowKeren - Bersiaplah untuk musik baru dari Super Junior! Pada tanggal 7 Juni, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada tanggal 11 Juni dengan single baru bertajuk "Show Time". Single ini menandai perilisan pertama Super Junior setelah lebih dari satu setengah tahun comeback terakhir grup yang dilakukan pada bulan Desember 2022.

"Show Time" sendiri adalah lagu funk-pop yang dimulai dengan suara bass yang kuat dan vokal yang berdampak. Irama asyik dan suara gitar dari lagu ini dimaksudkan untuk menonjolkan kecakapan memainkan pertunjukan Super Junior yang menyenangkan. Menurut SM Entertainment, "Show Time" akan tersedia di berbagai situs musik pada pukul 6 sore tanggal 11 Juni, menandai comeback setelah jeda panjang.

Lirik "Show Time" menceritakan tentang perjalanan Super Junior yang terus berkembang, menunjukkan chemistry kuat yang telah mereka bangun selama 19 tahun sejak debut, sekaligus menciptakan sinergi yang lebih besar ke depannya. Comeback kali ini menambah keistimewaan karena bertepatan dengan ulang tahun ke-19 debut mereka.

Super Junior Akhirnya Sudahi Penantian Panjang Fans dengan Rilis Single \'Show Time\'

Source: X

Setelah promosi single ini, Super Junior akan memulai tur di delapan wilayah di Asia, dimulai dengan penampilan "SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" di KSPO Dome Seoul pada tanggal 22 dan 23 Juni mendatang. Konser ini merupakan awal dari rangkaian tur yang telah lama dinantikan sejak pandemi COVID-19.

Super Junior sendiri dikenal dengan konsep pertunjukan yang selalu penuh kejutan dan menghibur penggemarnya. Album sebelumnya, "The Road: Keep on Going" yang dirilis dalam dua volume pada tahun 2022, menunjukkan langkah baru bagi Leeteuk dkk untuk tetap berkarya dan bertemu dengan penggemar mereka, ELF (Ever Lasting Friend). Choi Siwon mengatakan bahwa album ini dirilis dalam dua volume agar lebih sering dapat bertemu dengan penggemar.

Di sisi lain, Super Junior pernah mengungkap rahasia bisa bertahan lama di dunia hiburan adalah karena semua member selalu kompak dan bekerja keras dalam setiap proyek yang mereka kerjakan. Leeteuk selaku leader menyampaikan bahwa mereka selalu mengutamakan kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain baik dalam aktivitas grup maupun individu.

Dengan langkah baru ini, Super Junior menjadi salah satu grup idol ternama yang berhasil mempertahankan eksistensi mereka selama lebih dari 18 tahun. Dukungan dari ELF, kerja keras para member, dan kreativitas mereka dalam menghasilkan konten yang menghibur menjadi faktor kunci kesuksesan mereka. Album "The Road: Keep on Going" bahkan mencatat sejarah sebagai album ke-11 yang mewakili K-Pop di seluruh dunia, menjadikan boy grup asuhan SM Entertainment ini sebagai artis K-Pop legend yang terus bergerak maju.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait